SOLOPOS.COM - Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12)

Solopos.com, SOLO-Natasha Wilona curhat perasaannya saat menjadi nomine 100 wanita tercantik di dunia pada 2021 lalu. Hal itu diungkapkannya saat berbincang di kanal Youtube TS Media, beberapa waktu lalu.

Ketika mengetahui hal tersebut, pemeran sinetron Anak Jalanan ini sempat bingung. Kenapa bingung? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sebagaimana diketahui pada 2021 lalu, Natasha Wilona sempat masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler 2021.  Kendati jadi nomine, Natasha Wilona tidak merasa dirinya cantik.

Baca Juga: Dikabarkan Jadi Mualaf, Begini Penjelasan Natasha Wilona

TC Candler mengunggah foto Natasha Wilona di laman resmi media sosialnya. Ini menjadi pertanda, bintang Anak Band itu siap bersaing dengan artis dunia lainnya sebagai wanita tercantik di dunia.

“Aku bingung, aku enggak ngerasa cantik sumpah. Kenapa aku masuk daftar itu? Masih banyak yang lebih cantik di luar sana,” ujar Natasha Wilona dikutip dari TS Media pada Minggu (24/7/2022).

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Ini Masuk Daftar Wanita Tercantik versi TC Candler

Bahkan mantan pacar Verrell Bramasta menilai ada banyak perempuan yang lebih cantik dari sesama kalangan aktris FTV dan sinetron. “Pertama kali aku terjun ke dunia entertain, aku sadar enggak memiliki kecantikan seperti cewek-cewek blasteran,” ucapnya.

Dengan banyaknya pesaing tersebut, Natasha Wilona menegaskan dirinya kalah cantik dibandingkan aktris blasteran. “Aku tahu bahwa aku tuh biasa aja,” sambungnya.

Oleh karena itu, Natasha Wilona harus bekerja lebih ekstra agar bisa eksis di dunia entertainment.  “Makanya saat pertama kali aku terjun, aku cuma fokus gimana caranya aku yang orang biasa-biasa aja ini berhak mendapatkan peran utama,” bebernya.

Baca Juga: Gus Miftah Beri Penjelasan Terkait Mengislamkan Natasha Wilona

Pada 2021 lalu,  tiga jam setelah pengumuman daftar nominasi wanita tercantik di dunia itu, Natasha Wilona sudah mengantongi like sebanyak 4.735.  Beberapa hari sebelumnya, TC Candler sudah mengumumkan artis Indonesia lainnya sebagai nomine.

Bintang tersebut adalah Agnez Mo yang hadir pada 15 Oktober 2021. Hingga 11 hari setelah pengumuman, pelantun Coke Bottle ini meraih 20.460 like dari warganet.  Tak hanya Natasha Wilona dan Agnez Mo, artis Indonesia lainnya yang hadir di nominasi tersebut ada Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Lyodra hingga Syifa Hadju.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya