SOLOPOS.COM - Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12)

Solopos.com, SOLO-Berperan sebagai Nadhira di serial original WeTV Dikta dan Hukum, Natasha Wilona mengaku sama sekali tak mirip dengan karakter tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Kemiripannya sebenarnya nggak ada sih. Karena Nadhira tuh bukan Natasha Wilona banget. Nadhira ini sosok gadis yang super malas, orangnya ceroboh, semuanya bergantung sama kak Dikta,” kata Natasha saat dijumpai di Mercure Hotel, Jakarta Pusat, dikutip dari Antara pada Selasa (19/7/2022).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dalam serial Dikta dan Hukum ini, Natasha Wilona akan berperan sebagai Nadhira yang merupakan seorang siswi SMA. Seperti yang sudah diketahui, Natasha selama ini sering mengambil peran sebagai seorang siswi SMA.

Baca Juga: Natasha Wilona Pacaran dengan Kevin Sanjaya?

“Dia juga orangnya nggak bisa mikir panjang. Jadi apa adanya. Apa yang dia pikirkan, rasakan langsung dia lontarkan. Kalau aku masih mikir. Nanti kalau ngomong gini, orangnya tersinggung nggak ya. Nadhira juga kan aktif dan ekspresif, kalau Natasha nggak,” bebernya.

Lebih lanjut, Natasha juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang wanita yang kuat. Dia tak akan mudah menangis seperti sosok Nadhira yang tampak sering mengeluarkan air mata di serial tersebut.

“Aku strong woman. Bukan girl lagi. Karena kalau Natasha aku jarang nangis. Tangisan aku itu harus worth it. Jadi aku nggak akan nangis untuk hal yang sepele. Kalau Nadhira dia kan anak 16 tahun. Semua orang juga akan melewati masa-masa remaja yang masih labil,” ujar Natasha.

Baca Juga: Renang Bareng, Natasha Willona dan Verrel Bramasta Dikritik

Namun, Natasha menjelaskan bahwa pemilihan karakter sebagai anak SMA bukanlah hal yang dia kehendaki. Namun, saat mendapatkan peran sebagai seorang anak SMA, dia akan melakukannya dengan baik agar penonton dapat merasa bahwa dirinya benar-benar seorang siswi SMA.

“Sebenarnya bukan aku yang nentuin perannya. Itu semua pure dari produser. Jadi kalau ditanya apa rahasia awet mudanya, ya karena memang masih muda juga sih. Nggak setua itu,” jelas Natasha.

“Cuma kenapa selalu jadi anak SMA, saat aku dapat sesuatu tawaran terus jadi anak SMA aku selalu berusaha masuk ke dalam karakternya. Supaya saat penonton nonton series aku jadi anak SMA, mereka percaya bahwa Natasha Wilona memang benar-benar masih anak SMA,” bebernya.

Baca Juga: Natasha Wilona Antusias Bintangi Film Horor Nini Thowok

Kendati demikian, terdapat perbedaan antara peran Nadhira dengan karakter siswi SMA lain yang pernah dimainkan oleh Natasha. Dia mengungkapkan bahwa sosok Nadhira lebih sesuai dengan situasi anak-anak sekolah di dunia nyata.

Serial Dikta dan Hukum akan tayang di WeTV mulai 29 Juli 2022. Dalam serial ini, Natasha Wilona akan beradu peran dengan Ajil Ditto dan Abun Sungkar.

Melalui akun Instagramnya Natasha Wilona juga mengungkapkan keterlibatannya di serial tersebut. “Tayang 29 Juli, WeTV Original Dikta dan Hukum! Produksi @deecompany_official dan dari produser @dheerajkalwani_dee. Akhirnya semua pertanyaan kalian tentang kode 227 #DiktadanHukum kemarin terjawab sudah!  Penasaran gimana kisah cinta Dikta @ajil_ditto08 dan Nadhira @natashawilona12 akan berakhir? Siapin tisu dan mention temen nangis bareng kamu di kolom komen! Pastiin ya kamu udah VIP, pastiin juga selalu nonton series ini dari aplikasi WeTV ya!” demikian tulis di akun Instagram dee company dan Natasha Wilona dikutip pada Selasa (19/7/2022).

“huwaaaa akhirnyaaaa,” tulis warganet.

“yayy akhirnyaaa,” tulis   warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya