SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher dan Ladislao Camara. (Instagram @ladislao_9)

Solopos.com, SOLO-Kabar Nathalie Holscher sudah tunangan dengan Ladislao Camara menyebar dengan cepat. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kedekatan pasangan ini memang tengah menjadi sorotan dan buah bibir warganet. Pasalnya, mantan istri Sule itu belum lama putus dari Yogi Ilham.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara digosipkan berpacaran setelah keduanya kerap membuat konten bersama di media sosial. Bahkan, Ladislao pernah membuat konten dengan anak Nathalie Holscher yang bernama Adzam.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher mengaku sudah bertunangan dengan Ladislao Camara.  Dalam unggahan terbarunya di TikTok, seorang warganet menggoda Nathalie kerap berganti pacar. Nathalie Holscher langsung membalas komentar tersebut dan mengaku telah bertunangan.

“Asek mak-mak pacaran terus,” tulis seorang warganet.

“Mohon maaf sudah tunangan,” balas Nathalie Holscher

Kabar Nathalie Holscher telah tunangan tersebut diperkuat dengan pernyataan Ladislao dalam unggahannya di Instagram. Pada Selasa (24/10/2023), Ladislao mengunggah foto bersama Nathalie dan Adzam. Ia juga membubuhkan emoji cincin pada keterangannya.

“Happiness,” tulis Ladislao dikutip dari Instagram @ladislao_9 pada Rabu (25/10/2023).

Seorang kenalannya pun mengira Ladislao sudah menikah dengan Nathalie Holscher. Namun, pria kelahiran Spanyol itu langsung meluruskan bahwa dirinya dan Nathalie baru bertunangan.

“Tunangan gue ini brother,” jelasnya.

Sejumlah warganet juga menjelaskan bahwa Nathalie Holscher dan Ladislao telah tunangan. “udah tunangan sayy mau nikahh tungguin,” tulis @oyeng*** di kolom komentar.

“lha dia uda tunangan buk..uda tunangannnnn..msh salah jg go publik walo uda tunangan..emang serba salah jd nath di mata netizen maha benar,” tulis @ka.wu***.

Kabar tunangan Nathalie Holscher dan Ladislao tersebut mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak yang mendoakan hubungan keduanya mulus hingga menikah.

“Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, mencintai dan dicintai. Semoga bang @ladislao_9 & bunda @nathalieholscher selalu bahagia selamanya!” tulis @annisa*** di kolom komentar.

“Happy for you bebbbb,” tulis @adisuran***.

“I think this is the perfect match for her. Can see the spark there and the connections of their aura  gud luck,” tulis @wanitakuat***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya