SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher. (Instagram @nathalieholscher)

Solopos.com, SOLO-Nathalie Holscher ungkap rasa kecewa terhadap reaksi Sule yang tak segera datang ke rumah sakit ketika anaknya, Adzam, dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu berawal dari unggahan berupa chat lelaki diduga Sule yang mengabari bahwa dirinya akan ke rumah sakit setelah menyelesaikan endorse dan salat Jumat saat pukul 10.41 WIB. Unggahan itu tersebar ke sejumlah media sosial dan jadi sorotan warganet.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Ntar gue ngerjain dulu endorse. Habis jumatan paling gue ke rumah sakit,” ujar lelaki diduga Sule melalui pesan WhatsApp yang diunggah Nathalie Holscher di Instagram Story dikutip dari Instagram Lambe Turah pada Sabtu (1/7/2023).

Kemudian, pihak Nathalie Holscher sempat membalasnya dengan pesan singkat terhadap Sule. Namun, Nathalie justru mengunggah isi pesan itu dan  mengamuk karena menganggap Sule lebih mementingkan pekerjaan daripada anaknya.

Tak hanya kecewa dengan Sule, Nathalie Holscher juga heran mantan suaminya itu mendadak singgung Salat Jumat. Padahal menurutnya mantan suaminya itu tak pernah jumatan.  “Astagfirullah! Ngerjain endorse dulu dan habis Jumatan. (Perasaan enggak pernah tuh lihat dia Jumatan selama bareng-bareng),” ucap Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher pun meminta para laki-laki tidak mencontoh perbuatan tersebut dan menganggap sikap Sule masa bodoh dengan anaknya.  “Tidak patut dicontoh ya para bapak-bapak di luar sana. Jangan pernah se-masa bodo itu ya sama anak. Kasih sayang ke anak bukan cuma materi!” lanjutnya.

Alih-alih mendapat dukungan, ulah Nathalie Holscher yang mengunggah rasa kecewanya terhadap Sule melalui media sosial itu pun justru menuai hujatan warganet.  Kebanyakan menilai tidak sepatutnya ibu satu anak itu mengumbar kekecewaannya di media sosial.

“Cara menyelesaikannya cukup sama kang Sule,ajuin klo keberatan dengan sikap kang Sule yg spt itu. Kalau di share di medsos,tentu bukan penyelesaian dan bisa jadi masalah baru,” tulis @kebunti*** di kolom komentar.

“Children see children do. Sebaiknya sbg org tua, khususnya ibu, memberi contoh yg baik ke anaknya salah satunya dengan menjadi tangguh diatas kaki sendiri, berani speak up langsung ke orgnya bila tdk sesuai dg keinginannya dan tidak ngumbar masalah pribadi apalagi saat anak lagi butuh fokus perhatian penuh,” tulis @call***.

“Duh sayang sekali, knp sih pada hobby share ke publik, ini diomongin langsung face to face aja bisa lho kak. Kalo dishare ke publik masalah akan smakin melebarrr,” tulis @tamisoe***.

“Berprasangka baiklah terhadap oranglain, jika kecewa terhadap prilaku seseorang sebaiknya diungkapin ke orang tersebut, bukan di umbar ke sosial media dengan tambahan menyebutkan prilaku buruknya selama menjadi suami,” tulis @hidayah***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya