SOLOPOS.COM - Playful Kiss atau Naughty Kiss (Peoplehope.com)

Naughty Kiss RCTI dijadwalkan tak akan tayang untuk dua hari.

Solopos.com, SOLO — Serial drama Korea Selatan Naughty Kiss yang tayang di RCTI, tidak akan tayang selama dua hari. Mengapa?

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Tampaknya, pemirsa setia Naughty Kiss RCTI harus bersabar untuk mengetahui kelanjutan kisah percintaan Oh Ha Ni dan Seung Jo. Di episode sebelumnya, Ha Ni dikisahkan cemburu karena melihat kedekatan Seung Jo dan Hae Ra saat keduanya bekerja paruh waktu di restoran.

Sebagaimana Solopos.com pantau pada laman jadwal acara RCTI, Senin (30/3/2015), serial Naughty Kiss tidak tertera di daftar jadwal acara. Perubahan jadwal ini karena slot atau waktu penayangan Naughty Kiss diganti dengan penayangan perdana telenovela Reina de Corazones.

Reina de Corazones dijadwalkan tayang pukul 12.30 WIB-15.00 WIB. Selanjutnya, ada program acara X-Cool yang akan mengisi slot pukul 15.00 WIB-16.00 WIB.

Sementara itu, pada Selasa (31/3/2015), Reina de Corazones akan tayang pukul 12.30 WIB-13.30 WIB. Untuk program acara X-Cool direncanakan tayang pukul 13.30 WIB-14.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya