SOLOPOS.COM - Seung Jo mengajari teman-teman Ha Ni (Dok/JIBI/Solopos)

Naughty Kiss RCTI mengisahkan perjuangan cinta Oh Ha Ni.

Solopos.com, SOLO — Serial drama Naughty Kiss RCTI siang ini, Senin (16/3/2015), menceritakan teman-teman satu kelas Ha Ni yang meminta tolong kepada Ha Ni agar bersedia membujuk Seung Jo mengajari mereka dalam belajar.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Di sekolah, Ha Ni dalam Naughty Kiss RCTI tidak sengaja menjatuhkan foto saat ia dan Seung Jo belajar bersama. Foto itu cepat menyebar secara online di jaringan Internet sekolah. Seluruh warga sekolah pun mengetahui foto tersebut.

Ha Ni sangat terkejut, begitu pula dengan Seung Jo. Seung Jo merasa sangat frustrasi, karena mengira semua itu ulah Ha Ni. Seung Jo merasa Ha Ni selalu membuat masalah dalam hidupnya.

Di sisi lain, Ha Ni terpaksa menjelaskan kepada Joo Ri dan Min Ah bahwa ia tinggal serumah dengan Seung Jo semenjak rumah yang dibangun ayahnya runtuh akibat gempa.

Mendengar pengakuan Ha Ni, Joo Ri dan Min Ah terkejut. Dua sahabat Ha Ni tersebut mendesak Ha Ni agar mau menunjukkan mereka rumah Seung Jo.

Sepulang sekolah, Ha Ni bersama Joo Ri dan Min Ah berada di depan rumah Seung Jo. Ha Ni meminta tolong kepada dua sahabatnya tersebut agar segera pulang, sebelum Seung Jo melihat mereka. Namun, permohonan Ha Ni tidak digubris, Joo Ri dan Min Ah justru mendekati pintu gerbang.

Tiba-tiba ibu Seung Jo keluar dan malah mengajak Joo Ri serta Min Ah masuk ke dalam rumah. Ha Ni pasrah, ia tahu berada dalam masalah besar, karena sebelumnya, ia berjanji kepada Seung Jo tidak akan membocorkan tentang keberadaannya di rumah Seung Jo.

Sesampainya di rumah, Seung Jo marah besar kepada Ha Ni. Seung Jo menyalahkan Ha Ni atas tersebarnya foto kebersamaan mereka saat belajar. Ibu Seung Jo membela Ha Ni. Ibu Seung Jo mengaku senang dengan kedatangan teman-teman Ha Ni dan mengajak Joo Ri serta Min Ah berlibur ke pantai.

Keesokan harinya, ibu Seung Jo menghubungi pihak sekolah, memohon izin agar Ha Ni, Seung Jo, Joo Ri, dan Min Ah diperkenankan tidak masuk jam tambahan belajar di sekolah, karena akan berlibur ke pantai.

Seung Jo tidak dapat menolak permintaan ibunya. Tiba-tiba muncul Joong Mi yang menyelinap ikut liburan di pantai. Ibu Seung Jo tampak tidak menyukai Joong Mi yang agresif dan genit.

Di pantai, terjadi insiden adik Seung Jo, Baek Eun Jo tenggelam. Ha Ni berusaha menolong Eun Jo, meski Ha Ni tak bisa berenang. Beruntung, Seung Jo dan Min Ah dapat menyelamatkan Ha Ni dan Eun Jo.

Setelah liburan di pantai, Joo Ri dan Min Ah semakin sering datang ke rumah Seung Jo. Mereka berdua bermaksud belajar kelompok dengan Ha Ni untuk menghadapi ujian. Namun sayang, tiga bersahabat tersebut tidak mengerti cara menjawab soal-soal latihan. Akhirnya, mereka meminta bantuan Seung Jo untuk mengerjakan soal-soal latihan tersebut.

Di hari selanjutnya, teman-teman sekelas Ha Ni juga ingin belajar bersama Seung Jo. Ha Ni bimbang, namun akhirnya ia berusaha memenuhi permintaan teman-temannya itu dengan membawa mereka ke rumah Seung Jo.

Ibu Seung Jo sangat senang, lalu memaksa Seung Jo agar mengajari teman-teman sekelas Ha Ni. Sekali lagi, Seung Jo menuruti desakan ibunya. Teman-teman Ha Ni senang, karena merasa terbantu dalam belajar.

Di Naughty Kiss RCTI ini, ibu Seung  Jo mengatur rencana, agar hubungan Ha Ni dan Seung Jo membaik. Ibu Seung Jo meninggalkan Ha Ni dan Seung Jo di rumah. Ha Ni dan Seung Jo hanya berdua di rumah.

Setelah makan malam yang kacau, karena Ha Ni tidak bisa memasak, Seung Jo menjahili Ha Ni yang masuk ke kamar Seung Jo secara diam-diam untuk mengambil buku bahasa Inggrisnya.

Seung Jo di Naughty Kiss RCTI menarik tangan Ha Ni hingga Ha Ni terjatuh di tempat tidur Seung Jo. Seung Jo berakting seolah akan mencium Ha Ni. Ha Ni ketakutan, lalu Seung Jo tertawa terbahak-bahak melihat kegugupan Ha Ni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya