SOLOPOS.COM - Playful Kiss atau Naughty Kiss (Peoplehope.com)

Naughty Kiss RCTI menjadi serial drama Korea Selatan yang diminati banyak pemirsa.

Solopos.com, SOLO — Serial drama Naughty Kiss  atau Playful Kiss yang sedianya dijadwalkan tayang di RCTI pada Rabu (18/3/2015) 14.00 WIB, batal tayang. Hal tersebut membuat para penggemar drama ini kecewa.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Berdasarkan pantauan Solopos.com, pada laman jadwal acara RCTI, Rabu, slot Naughty Kiss diganti dengan tayangan laga Asian Football Confederation (AFC) 2015, yang menampilkan pertandingan antara Persib Bandung melawan Lao Toyota, di Stadion Si Jalak Harupat.

Tak ayal, tidak tayangnya Naughty Kiss ini mengundang protes para pemirsa setia RCTI. Mereka meluapkan kekesalannya dengan menulis keluhan di laman fanpage Drama Korea RCTI di Facebook.

Pihak RCTI sendiri tidak menjelaskan apakah tayangan drama Korea ini akan dipidah jam tayang atau ditiadakan. Hal ini membuat penggemarnya kecewa.

Sementara dalam jadwal siaran RCTI untuk hari Rabu ini Naughty Kiss tak muncul. Sedangkan untuk tayangan hari Kamis (19/3/2015), acara ini direncanakan tayang seperti biasa.

Rcti gimna sih 🙁“ tulis Arul Sandy.

Playfull kis ko ga tayang?” protes Ifdall Ifdall.

Naughty kiss tayang jam brapa hari ini..??Ditunggu” ehh nongolny mlah bola..kecewa,” tulis Dessy Nuraniezha.

Knp hari ini “naughty kiss” ga ad? Udh nunggui dr td ga tau na bola, kecewa Banget,” tulis Anggra Yani.

“Kenapa hari ini naughty kiss gak tayang??? padahal dibela-belain ngajar lbih cepet dan plg lebih cepet.. tega sekaliiii,” tulis Vika Ananda diikuti emoticon menangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya