SOLOPOS.COM - Ha Ni dan Seung Jo di hari kelulusan sekolah (Dok/JIBI/Solopos)

Naughty Kiss RCTI mengisahkan acara reuni SMA Seung Jo dan Ha Ni.

Solopos.com, SOLO — Serial drama Naughty Kiss RCTI hari ini, Jumat (3/4/2015), mengisahkan Ha Ni yang bersemangat datang ke acara reuni sekolah. Sementara Seung Jo mengaku tidak tertarik.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Di acara reuni sekolah dalam serial Naughty Kiss RCTI, setiap alumnus wajib memakai dresscode seragam sekolah. Ha Ni, Min Ah, dan Joo Ri merasa senang dengan acara tersebut.

Berbeda dengan Ha Ni dan dua sahabat Ha Ni. Seung Jo merasa konsep yang digunakan dalam acara reuni sekolah kekanak-kanakan. Seung Jo berkata kepada Ha Ni, ia tidak tertarik datang ke acara reuni.

Ha Ni agak murung mendengar pernyataan Seung Jo, namun ia tetap datang ke acara reuni sekolah bersama Min Ah dan Joo Ri. Joon Gu tidak bisa datang karena ia membantu ayah Ha Ni di restoran.

Tanpa diduga, Seung Jo datang. Ha Ni menghampiri Seung Jo lalu Seung Jo beranjak pergi. Namun, langkah Seung Joo terhenti karena teman-teman lamanya menyapa Seung Jo.

Seung Jo bergabung dengan teman-temannya. Mereka mengobrolkan tentang Ha Ni dan Seung Jo mengatakan kepada teman-temannya, Ha Ni bukan pacaranya. Ha Ni kesal, lalu ia bergabung dengan Min Ah dan Joo Ri.

Ketika Ha Ni melihat ke arah Seung Jo, Seung Jo tidak ada. Ha Ni melihat jas Seung Jo dan ia mengambilnya kemudian pulang naik bus. Ha Ni melihat Seung Jo duduk sendiri di tepi jalan.

Seung Jo dan Ha Ni di Naughty Kiss RCTI duduk bersama. Seung Jo  berkata ia akan mengambil jurusan kesehatan. Namun, Seung Jo berpesan kepada Ha Ni agar ia tak mengatakan kepada siapapun. Menurut Seung Jo, baru kali ini ada sesuatu yang membuatnya tertarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya