SOLOPOS.COM - Ha Ni dan Seung Jo di hari kelulusan sekolah (Dok/JIBI/Solopos)

Naughty Kiss RCTI siang ini menceritakan Seung Jo yang memilih masuk Universitas Parang.

Solopos.com, SOLO — Ha Ni berusaha membujuk Seung Jo agar mau mengikuti ujian masuk universitas. Seung Jo tersenyum mendapat hadiah garpu dari Ha Ni. Keesokan harinya, Seung Jo di Naughty Kiss RCTI berangkat untuk ikut ujian masuk universitas.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Ha Ni bahagia melihat Seung Jo mengikuti tes yang menurutnya sangat penting untuk hidup Seung Jo. Dalam Naughty Kiss RCTI siang ini, Selasa (17/3/2015), saat hendak berangkat tes, Seung Jo terlihat agak sakit dan Ha Ni memberi obat yang menimbulkan efek samping mengantuk pada peminumnya.

Ha Ni sangat cemas saat Jang Mi menyalahkan Ha Ni, karena memberi obat yang membuat Seung Jo mengantuk saat tes. Ha Ni tidak bermaksud membuat Seung Jo mengantuk dengan obatnya. Ia merasa telah menghancurkan impian Seung Jo. Saat penerimaan hasil tes, nilai Ha Ni buruk, sementara Seung Jo seperti biasa, mendapat nilai tertinggi dan berhasil masuk untuk tes wawancara di Universitas Taesang.

Ketika mengetahui hasil tes yang memuaskan, Seung Jo merasa takjup, karena saat mengerjakan ia sangat mengantuk dan menyangka tidak akan berhasil dalam tes tersebut. Ha Ni pun gembira mendengar kabar Seung Jo berhasil masuk kualifikasi Universitas Taesang.

Malam hari, Ha Ni yang ditemani ibu Seung Jo, cemas menunggu kabar dari pihak Universitas Parang. Telepon genggamnya berkali-kali berbunyi, tapi bukan dari Universitas Parang. Bahkan adik Seung Jo, Baek Eun Jo, sempat menjahili Ha Ni. Di sela-sela menanti kepastian tersebut, sahabat Ha Ni, Min Ah memberi kabar bahwa Min Ah berhasil masuk Universitas Parang.

Ha Ni memberi ucapan selamat untuk Min Ah. Saat Ha Ni hampir putus harapan, tiba-tiba telepon genggamnya berdering. Ha Ni mengira Eun Jo menjahilinya lagi, namun ternyata panggilan itu dari pihak Universitas Parang yang memberi tahu, bahwa Ha Ni diterima sebagai mahasiswa Universitas Parang. Ha Ni gembira luar biasa.

Keesokan hari di Naughty Kiss RCTI, ayah Seung Jo memberi hadiah mantel berwarna merah untuk Ha Ni, sementara ibu Seung Jo memberi hadiah dua tiket masuk penonton drama musikal. Ha Ni menerima hadiah tersebut dengan senang hati.

Ibu Seung Jo menyuruh Ha Ni menunggunya di lokasi pergelaran drama musikal, dan menyuruh Ha Ni untuk masuk terlebih dahulu, karena ibu Seung Jo mengaku terjebak macet. Ha Ni agak kecewa, lalu menitipkan satu tiket masuk kepada penjaga loket. Alangkah terkejutnya Ha Ni saat ia melihat Seung Jo yang duduk di sampingnya.

Setelah menonton, Ha Ni dan Seung Jo jalan-jalan. Seung Jo mengambil boneka dari vendor machine untuk Ha Ni. Mereka bertemu dengan Joong Gu. Seolah ingin terlihat keren di hadapan Ha Ni, Joong Gu dan Seung Jo berlomba-lomba memasukkan gelas plastik dan kaleng bekas ke tempat sampah dalam satu kali tendangan jarak jauh. Seung Jo menang dan Joong Gu kesal.

Paginya, Ha Ni membuntuti Seung Jo yang berangkat menuju tempat tes wawancara Universitas Taesang. Di tengah perjalanan, boneka pemberian Seung Jo jatuh. Saat Ha Ni akan mengambil boneka tersebut, Ha Ni malah tertabrak mobil. Seung Jo melarikan Ha Ni ke rumah sakit dan membatalkan tes wawancaranya. Ha Ni sedih. Ha Ni merasa menjadi penyebab kegagalan Seung Jo masuk Universitas Taesang.

Selepas keluar dari perawatan rumah sakit, Ha Ni memutuskan kabur dari rumah Seung Jo. Namun, ketika di teras rumah, Seung Jo menegurnya. Seung Jo memberikan surat yang menerangkan bahwa Seung Jo masuk Universitas Parang tanpa biaya sepeser pun. Ha Ni terkejut sekaligus senang membayangkan satu universitas dengan Seung Jo.

Untuk menyambut keberhasilan Seung Jo masuk ke Universitas Parang, Ha Ni bermaksud memberi hadiah. Karena ia tidak memiliki cukup uang, akhirnya Ha Ni bekerja paruh waktu sebagai penjaga mini market dan pengantar ayam goreng. Kekonyolan Ha Ni muncul saat ia bekerja paruh waktu.

Tepat di hari kelulusan, Ha Ni memberi hadiah kepada Seung Jo, berupa alat penerjemah pikiran manusia. Seung Jo merasa aneh dengan hadiah pemberian Ha Ni dan ia menolak untuk memakainya.

Saat di aula sekolah, Seung Jo dalam Naughty Kiss RCTI, yang menjadi perwakilan dari kelas 3-I, memberi sambutan. Tidak lama,Ha Ni dipanggil ke podium sebagai perwakilan dari kelas 3-VII yang berhasil masuk ke Universitas Parang. Ha Ni mulai berkhayal, seolah ia berada di altar pernikahan bersama Seung Jo dan membuat hadirin tertawa melihat kekonyolan Ha Ni. Dari semua siswa perempuan yang meminta foto kepada Seung Jo, Ha Ni yang dipilih Seung Jo untuk berfoto dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya