SOLOPOS.COM - Oh Ha Ni dalam serial Naughty Kiss RCTI (Istimewa)

Naughty Kiss RCTI hari ini menceritakan Ha Ni yang digosipkan mengkhianati Seung Jo.

Solopos.com, SOLO — Seung Jo mengajak Ha Ni alam serial drama Naughty Kiss RCTI bersembunyi, menghindari para gangster. Ha Ni mengaku ia membuntuti Seung Jo.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Seung Jo di Naughty Kiss RCTI hari ini, Rabu (25/3/2015), mengatakan ia tahu Ha Ni membuntutinya. Lalu, Seung Jo bertanya tempat yang ingin dikunjungi Ha Ni. Ha Ni senang Seung Jo mengajaknya jalan-jalan di suatu objek wisata. [Baca juga: Sinopsis: Hae Ra Nyatakan Cinta, Seung Jo Malah Ajak Kabur Ha Ni]

Di objek wisata yang merupakan kawasan danau tersebut, Ha Ni dan Seung Jo naik perahu kecil. Sambil mengayuh sampan, Seung Jo menjelaskan kepada Ha Ni tentang mitos yang menyebut bahwa pasangan kekasih yang mengunjungi tempat itu, enam bulan kemudian akan putus. Ha Ni panik mengetahui mitos itu, lalu segera berdiri dan mengajak Seung Jo pergi. Sayang, perahu justru oleng. Seung Jo dan Ha Ni tercebur ke air.

Seung Jo membeli kaus pasangan karena baju Ha Ni dan bajunya basah. Seung Jo juga membeli hamburger dan minuman untuk Ha Ni. Ha Ni bahagia menerima pemberian Seung Jo.

Di taman, Seung Jo menyatakan bahwa ia tidak membenci Ha Ni. Sejak Ha Ni hadir dalam hidupnya, Seung Jo merasa berpetualangan dan selalu dihadapkan pada situasi yang tidak terduga. Ha Ni senang dengan pengakuan Seung Jo dan menganggap Seung Jo menyatakan cinta kepada Ha Ni.

Keesokan harinya, Ketua Wang Kyung bercerita kepada Ha Ni tentang kegagalannya menyatakan cinta untuk Hae Ra. Ha Ni merasa kasihan, lalu mengajari Ketua Wang tentang cara memikat wanita agar wanita pujaan Ketua Wang tidak pernah bisa lupa kepada Ketua Wang.

Ha Ni teringat cara Seung Jo menciumnya di malam perayaan kelulusan. Ha Ni mengajarkan hal itu kepada Ketua Wang. Menurut Ketua Wang, ide Ha Ni sangat brilian.

Saat Ha Ni dan ketua Wang mempraktikkan cara mencium wanita, beberapa anggota klub tenis menguping dan mengira Ha Ni berselingkuh dengan Ketua Wang.

Gosip tentang Ha Ni berselingkuh dengan Ketua Wang menyebar di senatero kampus. Kabar miring tersebut sampai ke telinga sahabat Ha Ni, Joo Ri dan Min Ah. Dua sahabat itu bertanya kepada Ha Ni dan Ha Ni membantah kabar itu, lalu menjelaskan duduk perkaranya.

Kedekatan Ha Ni dan Ketua Wang juga diketahui Seung Jo. Ha Ni berusaha menjelaskan kepada Seung Jo, tetapi tampaknya Seung Jo tidak memberi kesempatan kepada Ha Ni.

Pulang dari kampus, Ha Ni memutuskan untuk datang ke rumah Seung Jo. Ia berharap dapat menjelaskan kesalahpahaman terkait hubungannya dengan Ketua Wang kepada Seung Jo. Saat ia mengucapkan salam, tiba-tiba terdengar suara adik Seung Jo, Baek Eun Jo yang kesakitan.

Ha Ni di Naughty Kiss RCTI panik melihat Eun Jo yang muntah dan kesakitan. Tanpa berpikir panjang, Ha Ni menelepon Seung Jo. Seung Jo meminta Ha Ni agar tidak panik dan menelepon rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, dokter mengatakan Eun Jo harus dioperasi. Ha Ni segera menyetujui agar dokter mengambil tindakan operasi.

Di ruang rawat inap, Seung Jo Naughty Kiss RCTI memeluk Ha Ni yang terlihat ketakutan karena merasa Seung Jo marah kepadanya dan takut jika nyawa Eun Jo tidak selamat. Seung Jo mengatakan bahwa Ketua Wang telah menjelaskan semuanya kepada Seung Jo dan Seung Jo memastikan semua baik-baik saja. Ha Ni menangis di pelukan Seung Jo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya