SOLOPOS.COM - Menjelang pernikahan, Ha Ni cemas (Istimewa)

Naughty Kiss RCTI hari ini mengisahkan rencana pernikahan Seung Jo dan Ha Ni dipercepat.

Solopos.com, SOLO — Ha Ni bahagia karena Seung Jo melamarnya di depan semua anggota keluarga Seung Jo dan ayahnya. Ha Ni dan Seung Jo di Naughty Kiss RCTI menjelaskan pula status mereka saat ini kepada Joon Gu dan Hae Ra.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Hae Ra di Naughty Kiss RCTI, Rabu (8/4/2015), sempat frustrasi saat mengetahui Seung Jo melamar Ha Ni. Ia bermain tenis sampai kelelahan. Ketua Wang Kyung menemani Hae Ra. Hae Ra menangis di pundak Ketua Kyung.

Sementara itu, Seung Jo dan Ha Ni datang menemui Joon Gu. Seung Jo dengan tegas berkata kepada joon Gu, akan menikahi Ha Ni dan meminta kerelaan Joon Gu untuk melepaskan Ha Ni.

Joon Gu berkata ia merelakan Ha Ni untuk Seung Jo, dengan catatan Seung Jo tidak boleh membuat Ha Ni sedih. Seung Jo berjanji dan berterima kasih kepada Joon Gu.

Seung Jo juga meminta maaf kepada kakek Hae Ra dan memohon kepada kakek Hae Ra agar tidak mencabut investasinya di perusahaan ayah Seung Jo. Awalnya, kakek Hae Ra murka, namun ia tidak membatalkan investasinya dan meminta Seung Jo untuk untuk mengembalikan investasinya setelah proyek Seung Jo berhasil.

Saat di rumah, Ha Ni membuka kertas hasil ujian. Ha Ni sedih karena nilainya buruk. Ha Ni berkata kepada Seung Jo, seolah-olah Ha Ni ingin menyerah.

Seung Jo menanggapi Ha Ni dengan sikap dingin dan berkata, Ha Ni tidak pernah serius dengan masa depannya. Ha Ni marah lalu pergi dari rumah.

Ibu Seung Jo menyuruh Seung Jo segera mencari Ha Ni. Namun, Seung Jo hanya diam. Menurut Seung Jo, Ha Ni harus belajar bertahan dengan dirinya sendiri. Ibu Seung Jo membenarkan Seung Jo, tapi ibu Seung Jo berpesan bahwa hati bukan seperti matematika yang dapat dilogika atau diprediksi jawabannya.

Ha Ni jadi pelayan restoran (Istimewa)
Di luar rumah, Ha Ni mulai memikirkan perkataan Seung Jo. Ha Ni merasa, apa yang dikatakan Seung Jo tetang dirinya memang benar. Ha Ni membulatkan tekad untuk bekerja. Ia pun menjadi pelayan restoran.

Setelah beberapa hari, Seung Jo mendatangi restoran tempat Ha Ni bekerja. Seung Jo mengajak Ha Ni berbicara di taman, lalu menyuruh Ha Ni pulang ke rumah.

Di ruang makan, ibu Seung Jo di Naughty Kiss RCTI meminta semua anggota keluarga untuk mengosongkan jadwal pekan depan. Ayah Seung Jo dan ayah Ha Ni bertanya kepada ibu Seung Jo, lalu ibu Seung Jo menjelaskan, acara pernikahan Seung Jo dan Ha Ni dipercepat. Ayah Seung Jo, ayah Ha Ni, Eun Jo, Seung Jo, dan Ha Ni terkejut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya