SOLOPOS.COM - Ha Ni dan Seung Jo (Istimewa)

Naughty Kiss RCTI hari ini menceritakan kembalinya Ha Ni ke rumah Seung Jo

Solopos.com, SOLO — Setelah menyelamatkan nyawa adik Seung Jo, Eun Jo, Ha Ni sering menjenguk Eun Jo. Ibu Seung Jo di Naugty Kiss RCTI senang dengan kedatangan Ha Ni.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Di ruang rawat inap, Eun Jo dalam Naughty Kiss RCTI, Kamis (26/3/2015), memiliki seorang teman bernama No Ri yang terlihat sangat ramah. Seung Jo mengajari No Ri tentang pelajaran sekolah, sedangkan Ha Ni membawakan kue ulang tahun untuk No Ri. [Baca juga: Ha Ni Diterpa Kabar Perselingkuhan]

No Ri mengaku senang dengan kehadiran Seung Jo, Ha Ni, dan Eun Jo. Saat Eun Jo sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah, Eun Jo menangis karena berpisah dengan No Ri. Melihat kejadian ini, No Ri juga menangis saat ditinggal Eun Jo.

Saat di rumah sakit, ibu Seung Jo membujuk ayah Ha Ni untuk kembali ke rumahnya. Ibu Seung Jo yakin Seung Jo menyukai Ha Ni karena anaknya tersebut mencium Ha Ni di malam perayaan kelulusan. Ayah Seung Jo dan ayah Ha Ni terkejut, namun kemudian ayah Ha Ni menyetujui permintaan ibu Seung Jo.

Ayah Ha Ni mengatakan kepada Ha Ni tentang rencana kembali ke rumah keluarga Seung Jo. Ha Ni menyambut rencana itu dengan sangat senang.

Joon Gu di Naughty Kiss RCTI sedih saat ayah Ha Ni mengutarakan rencana pindah ke rumah Seung Jo. Ha Ni jadi sedikit sungkan dengan Joon Gu.

Ha Ni pindah ke rumah Seung Jo. Saat Ha Ni mandi dan ingin ganti baju, ia lupa menaruh celana dalamnya. Dengan mengendap-endap, Ha Ni keluar dari kamar mandi. Alangkah terkejutnya Ha Ni saat melihat Seung Jo mengacungkan celana dalamnya. Ha Ni dalam Naughty Kiss RCTI malu. Seung Jo mengatakan, ia memungut celana dalam Ha Ni yang terjatuh di lantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya