SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Naughty Kiss RCTI kali ini mengisahkan Ha Ni yang didekati kakak kelas Gi Tae.

Solopos.com, SOLO — Ha Ni di Naughty Kiss RCTI, mengumpulkan bola tenis di keranjang troli. Tiba-tiba ada seorang pria bernama Kim Gi Tae mengajak Ha Ni berkencan.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Ha Ni di Naughty Kiss RCTI hari ini, Kamis (2/4/2015), bingung dengan kehadiran Gi Tae. Gi Tae memperkenalkan diri, ia adalah kakak kelas Ha Ni.

Ketua Wang Kyung menghampiri Ha NI dan Gi Tae lalu bercerita tentang kehebatan Gi Tae bermain tenis dan sederet prestasi akademik Gi Tae yang tak kalah dengan Seung Jo.

Di rumah, Ha Ni bercerita kepada ayahnya dan orang tua Seung Jo. Ibu Seung Jo mulai khawatir Ha Ni tertarik dengan Gi Tae karena melihat sikap dingin Seung Jo.

Diam-diam, ibu Seung Jo mengintai Gi Tae di kampus. Ibu Seung Jo memotret Gi Tae dari kejauhan. Sampai di rumah, ibu Seung Jo mengamati beberapa foto Gi Tae. Ia mulai pesimis karena Gi Tae cukup tampan, populer, cerdas, dan ramah.

Gi Tae sendiri mengaku ia suka kepada Ha Ni karena tersentuh dengan perjuangan Ha Ni menyukai Seung Jo. Di hadapan Ha Ni, Gi Tae menceritakan kehebatan dirinya.

Hae Ra senang melihat kedekatan Gi Tae dan Ha Ni. Hal itu membuat peluang lebih besar bagi Hae Ra untuk mendekati Seung Jo.

Sementara itu, ibu Seung Jo menyuruh Ha Ni untuk mau berkencan dengan Gi Tae. Menurut ibu Seung Jo hal itu bisa membuat Seung Jo cemburu.

Ha Ni mulai berkencan dengan Gi Tae. Mereka pergi ke taman dan ke restoran tempat Seung Jo bekerja paruh waktu. Seung Jo hanya bersikap dingin melihat kedekatan Ha Ni dan Gi Tae.

Saat di perpustakaan kampus, Gi Tae berusaha mencium Ha Ni, namun Ha Ni ketakutan. Tiba-tiba Joon Gu datang dan memukul Gi Tae yang berlaku tidak sopan kepada Ha Ni. Ketika Joon Gu dan Gi Tae adu otot, Seung Jo muncul dan membawa pergi Ha Ni. Seung Jo mengatakan kepada Joon Gu dan Gi Tae, Ha Ni tidak akan pernah menyukai orang lain, selain Seung Jo.

Liburan akhir semester datang. Seung Jo pulang sebentar untuk bertemu ayahnya dan membicarakan tentang masa depan bisnis ayahnya. Seung Jo tidak banyak memberi tanggapan, lalu ia pamit pergi.

Seung Jo di Naughty Kiss RCTI ini berhenti menjadi pelayan restoran. Ia menjadi penjaga villa sekaligus tour guide untuk para pengunjung vila. Seung Jo menyembunyikan hal itu dari keluarganya, namun diam-diam Ketua Wang Kyung memberitahu Ha Ni. Ha Ni dan adik Seung Jo, Baek Eun Jo, datang menemui Seung Jo di vila. Sesaat setelah kehadiran Ha Ni dan Eun Jo, Yoon Hae Ra datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya