SOLOPOS.COM - Oh Ha Ni dalam Naughty Kiss saat belajar di kelas khusus (Youtube.com)

Naughty Kiss RCTI siang ini semakin seru, kelas Ha Ni melawan kelas Seung Jo.

Solopos.com, SOLO — Serial Naughty Kiss RCTI atau Playful Kiss, Jumat (13/3/2015), mengisahkan Oh Ha Ni yang sukses masuk ke kelas khusus. Wali kelas Ha Ni, Guru Kang Yi, merasa bangga kepada Ha Ni dan menantang para siswa di kelas Seung Jo untuk lomba olahraga.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Guru Kang Yi dalam Naughty Kiss RCTI merasa harga diri kelas yang ia ampu sedikit naik, karena Ha Ni berhasil masuk ke kelas khusus. Kelas khusus adalah kelas yang diperuntukkan bagi anak-anak dengan nilai baik. Sebelumnya, Ha Ni memang mempersiapkan ujian dengan belajar bersama Seung Jo.

Ha Ni sangat gembira saat mengetahui ia berada di peringkat 50 dan masuk di kelas khusus bersama Seung Jo. Terkait dengan itu, Guru Kang Yi meminta Seung Jo untuk memenuhi janji Seung Jo. Seung Jo pernah berjanji, ia akan menggendong Ha Ni, jika Ha Ni bisa masuk di kelas khusus.

Ha Ni merasa tidak enak dengan Seung Jo melihat pujaan hatinya tersebut masygul dengan tuntutan Guru Kang Yi. Ha Ni meminta maaf kepada Seung Jo dan berkata bahwa Seung Jo tidak perlu menggendongnya.

Teman-teman Ha Ni menyoraki Seung Jo untuk menggendong Ha Ni. Lalu, Seung Jo menarik tangan Ha Ni dan memintanya agar naik ke punggung Seung Jo.

Tiba-tiba, Joon Gu menarik meminta Ha Ni agar naik punggungnya saja. Joon Gu sanggup menggendong Ha Ni berkeliling seantero sekolah. Ha Ni bingung, namun kemudian Joon Go menarik paksa tangan Ha Ni dan menggendong Ha Ni. Seung Jo tampak kesal melihat peristiwa tersebut.

Sahabat Ha Ni dalam Naughty Kiss RCTI, Joo Ri dan Min Ah mengikuti Joon Gu yang membawa Ha Ni berkeliling sekolah. Dua sahabat Ha Ni tersebut khawatir dengan keadaan Ha Ni dan menyalahkan Joon Gu, karena menggagalkan rencana Ha Ni yang ingin digendong Seung Jo.

Joon Gu terkejut dan bertanya kepada Ha Ni tentang perasaan Ha Ni kepada Seung Jo. Ha Ni berkata ia tidak menyukai Seung Jo yang telah mempermalukannya, hanya karena Seung Jo lebih pintar dari Ha Ni.

Sementara itu, di ruang guru sedang berlangsung rapat. Guru Kang Yi mengusulkan lomba olahraga antara kelasnya dengan kelas Guru Ji Oh, yang tidak lain adalah wali kelas Seung Jo.

Guru Ji Oh sedikit keberatan, namun kemudian menyetujui tantangan Guru Kang Yi. Segenap siswa di kelas Ha Ni semangat menyambut perlombaan olahraga tersebut, sedangkan para siswa di kelas Seung Jo tampak tidak senang.

Kabar tentang perlombaan olahraga tersebut sampai ke telinga ibu Seung Jo. Ibu Seung Jo sangat gembira mendengar  berita tersebut dan menyemangati Ha Ni. Dalam perlombaan olahraga di Naughty Kiss RCTI, ibu Seung Jo datang ke sekolah untuk memotret momen kebersamaan Seung Jo dan Ha Ni. Ketika perlombaan lari maraton, kelas Ha Ni kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya