SOLOPOS.COM - Seung Jo dan Ha Ni kabur dari kejaran para gangster (Istimewa)

Naughty Kiss RCTI kali ini menceritakan Ha Ni yang tidak bisa melupakan Seung Jo.

Solopos.com, SOLO — Ha Ni di Naughty Kiss RCTI dihukum untuk memasak makan malam selama malam pengakraban klub tenis. Ha Ni menuruti perintah Ketua Wang tersebut meski Ha Ni tidak pandai memasak.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seung Jo di Naughty Kiss RCTI siang ini, Selasa (24/3/2015), membantu Ha Ni memasak di hari pertama. Semua anggota klub tenis terkagum-kagum melihat makanan yang terhidang di atas meja. Mereka memuji Ha Ni, sementara Seung Jo tersenyum tipis karena semua hidangan tersebut adalah olahannya.

Seung Jo membantu Ha Ni memasak makan malam (Istimewa)

Ketika semua orang di klub tenis sedang menikmati makan malam, Seung Jo mengajak Ha Ni latihan tenis. Ha Ni berusaha sangat keras hingga akhirnya ia mampu melakukan servis bola dengan baik.

Malam pengakraban berikutnya, Ha Ni tidak dibantu Seung Jo. Semua makanan yang diolahnya gosong. Teman-teman Ha Ni di klub tenis bingung melihat makanan yang terhidang di atas meja sangat berbeda dengan hidangan di malam sebelumnya. Akhirnya, Ha Ni mengaku bahwa tempo lalu, ia dibantu Seung Jo.

Semua orang di klub tenis tidak makan malam karena makanan yang Ha Ni masak tidak dapat dimakan. Saat semua orang sedang mabuk, Hae Ra mengajak Seung Jo keluar. Ha Ni membuntuti Hae Ra dan Seung Jo yang duduk di taman. Hae Ra menyatakan cinta kepada Seung Jo. Ha Ni merasa patah hati, begitu pula Ketua Wang yang ternyata ikut menguping pembicaraan Hae Ra dan Seung Jo.

Hae Ra menyatakan cinta kepada Seung Jo

Seung Jo menyadari kehadiran Ha Ni dan Ketua Wang. Seung Jo membawa Ha Ni pergi dengan alasan akan melatih Ha Ni bermain tenis. Ia pergi tanpa memberi jawaban atas pernyataan cinta Hae Ra.

Keesokan harinya, Seung Jo memerhatikan Ha Ni yang sedang berlatih dari kejauhan. Saat Ha Ni melakukan pukulan bola dengan baik, ia tergelincir bola, lalu jatuh dan kakinya terkilir. Seung Jo menggendong Ha Ni dan mengatakan kepada Ketua Wang untuk menunda pertandingan. Ha Ni merasa bersalah karena membuat Seung Jo tidak dapat merebut kemenangan.

Seung Jo membawa Ha Ni pulang. Ayah Ha Ni dan Joon Gu panik melihat keadaan Ha Ni. Seung Jo menyadari gaya rambut  Joon Gu berbeda, namun sayang Ha Ni tidak menyadari hal tersebut. Joon Gu merasa agak kecewa.

Hari berikunya, Ha Ni melewati ruang kelas Seung Jo, lalu memutuskan untuk melihat Seung Jo sebentar. Tiba-tiba pintu kelas dibuka dan Seung Jo keluar. Ha Ni bersembunyi dan terkejut saat mendengar Hae Ra mengajak Seung Jo nonton film di bioskop.

Hae Ra dan Seung Jo nonton film

Ha Ni di Naughty Kiss RCTI membuntuti Hae Ra dan Seung Jo. Dalam aksi Ha Ni kali ini, ia tidak sendiri. Ketua Wang juga membuntuti Hae Ra dan Seung Jo. Ketua Wang dan Ha Ni berkonspirasi untuk mencegah Hae Ra mendekati Sueng Jo.

Setelah film selesai diputar, Ketua Wang dan Ha Ni masih membuntuti Seung Jo dan Hae Ra. Sesaat kemudian Ha Ni merasa aksinya sia-sia, ia memutuskan berhenti membuntuti Seung Jo dan pergi.

Namun, ketika Ha Ni pergi, ia menabrak seorang ketua gangster. Ha Ni dan Ketua Wang di Naughty Kiss RCTI dihadang anak buah gangster tersebut, lalu Seung Jo datang. Seung Jo menggandeng Ha Ni dan membawanya kabur, sementara Ketua Wang lari bersama Hae Ra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya