SOLOPOS.COM - Ha Ni terkejut bertemu dengan Seung Jo di ruang klub tenis (Istimewa)

Naughty Kiss RCTI mengisahkan Oh Ha Ni yang berusaha melupakan Seung Jo.

Solopos.com, SOLO — Setelah Ha Ni dalam Naughty Kiss RCTI tidak tinggal di rumah Seung Jo, Ibu Seung Jo terlihat murung. Seung Jo sedih melihat ibunya tidak bersemangat.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Sementara itu, diam-diam Seung Jo dalam Naughty Kiss RCTI hari ini, Jumat (20/3/2015), mencari sosok Ha Ni saat di kampus, namun Seung Jo tetap tidak menemukan Ha Ni. Ha Ni sendiri merasa sedih saat ayahnya memutuskan untuk tidak tinggal bersama keluarga Seung Jo. Ha Ni terlihat sedih dan tidak ceria. [Baca juga di sini: Tak Serumah Lagi Dengan Seung Jo, Ha Ni Dilatih Main Tenis]

Ha Ni tampak murung saat di rumahnya sendiri (Istimewa)

Ha Ni tampak murung saat di rumahnya sendiri (Istimewa)

Melihat Ha Ni yang tidak bersemangat, Joon Gu berusaha menghibur Ha Ni dengan membuatkan makanan spesial untuk Ha Ni. Namun, cara tersebut tidak berhasil mengembalikan senyum Ha Ni.

Saat di kampus, Ha Ni mengatakan kepada dua sahabatnya, Joo Ri dan Min Ah, bahwa Ha Ni akan melupakan Seung Jo. Tiga bersahabat itu kemudian ke kantin kampus.

Alangkah terkejutnya mereka ketika melihat spanduk besar bertuliskan pengumuman tentang Seung Jo dan Ha Ni yang tidak lagi menjalin hubungan, karena Ha Ni telah pindah rumah.

Ha Ni sangat malu dan memarahi aksi Joon Gu yang memasang spanduk tersebut. Seung Jo bersikap dingin melihat spanduk itu.

Seung Jo memutuskan untuk datang ke klub tenis. Alih-alih ingin latihan tenis, sebenarnya Seung Jo ingin bertemu Ha Ni. Ha Ni terkejut melihat Seung Jo berada di ruang klub tenis.

Tiba-tiba Ketua Wang mengajak Seung Jo untuk berduel main tenis. Seung Jo satu tim bersama Ha Ni, sedangkan Ketua Wang satu tim dengan Hae Ra. Sebenarnya, ini strategi Ketua Wang untuk mendekati Hae Ra.

Ha Ni dan Seung Jo saat lomba tenis melawan Hae Ra dan Ketua Wang (Istimewa)

Ha Ni dan Seung Jo saat lomba tenis melawan Hae Ra dan Ketua Wang (Istimewa)

Ha Ni sama sekali tidak dapat bermain tenis. Saat pertandingan Ha Ni selalu menghindari bola, sementara Hae Ra selalu melakukan pukulan bola dengan baik. Kelemahan Ha Ni dalam bermain tenis di Naughty Kiss RCTI ini, membuat Seung Jo dan Ha Ni kalah.

Merasa bisa mengalahkan Sueng Jo, Ketua Wang justru menawarkan pertandingan ulang pekan depan, tepat di malam pengakraban antaranggota klub tenis. Seung Jo menyetujui tantangan Ketua Wang. Seung Jo melatih Ha Ni bermain tenis dengan sangat keras.

Sementara itu, ibu Seung Jo gembira mengetahui Ha Ni dan Seung Jo dalam satu klub tenis. Ibu Seung Jo bergegas pergi ke kampus mencari Ha Ni. Joo Ri dan Min Ah melihat ibu Seung Jo, lalu menyapanya. Joo Ri dan Min Ah bertanya kepada ibu Seung Jo, tentang kebenaran rumor hubungan Seung Jo dan Ha Ni yang telah berakhir.

Ibu Seung Jo di Naughty Kiss RCTI membantah kabar tidak mengenakkan tentang Seung Jo dan Ha Ni. Menurut ibu Seung Jo, semua baik-baik saja. Joo Ri dan Min Ah berpikir sama seperti ibu Seung Jo.

Lalu, Joo Ri dan Min Ah memberi tahu ibu Seung Jo, bahwa Seung Jo telah mencium Ha Ni di malam perayaan kelulusan. Ibu Seung Jo bahagia mengetahui hal itu dan ia berjanji akan membujuk Ha Ni kembali ke rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya