SOLOPOS.COM - Playful Kiss atau Naughty Kiss (Peoplehope.com)

Naughty Kiss RCTI mulai tayang siang ini.

Solopos.com, SOLO — Serial Naughty Kiss atau yang juga dikenal Playful Kiss, mulai tayang hari ini di stasiun televisi RCTI, Kamis (12/3/2015). Drama asal Korea Selatan yang mengadopsi cerita manga Jepang Itazura Na Kiss ini mengisahkan Oh Ha Ni, seorang putri pembuat mi yang jatuh cinta kepada sosok Baek Seung Jo.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Oh Ha Ni di Naughty Kiss RCTI atau Playful Kiss ini, bermimpi dicium Baek Seung Jo, yang menjadi pujaan semua gadis di sekolah mereka. Seung Jo digambarkan sebagai karakter yang tampan dan cerdas dalam segala bidang, hingga selalu mendapat peringkat teratas di sekolah.

Berbeda dengan Seung Jo, Ha Ni justru terkenal sangat bodoh dan payah dalam segala hal. Ha Ni memiliki dua sahabat, yaitu Joo Ri dan Min Ah. Joo Ri memiliki perawakan gemuk, karena Joo Ri gemar makan, sementara Min Ah memiliki perawakan kurus. Ha Ni dan kedua sahabatnya tersebut, selalu berada di peringkat tiga terbawah di setiap ujian sekolah.

Di episode awal Naughty Kiss RCTI ini, Ha Ni menunjukkan aksi akrobatiknya di depan Seung Jo. Ketika itu, Seung Jo ingin membeli minuman bersoda lewat vending machine. Ternyata, vending machine tersebut sedikit bermasalah, sehingga minuman bersoda yang diinginkan Seung Jo tidak keluar, dan koin yang Seung Jo masukkan ke vending machine justru tersangkut.

Untuk menolong Seung Jo, seorang gadis yang suka menjahili Ha Ni, Hong Jang Mi, memanggil Ha Ni agar Ha Ni menendang vending mechine tersebut. Ha Ni ragu-ragu, karena ia malu aksi akrobatiknya dilihat Seung Jo.

Namun akhirnya, Ha Ni benar-benar menendang vending machine tersebut dan minuman bersoda yang diinginkan Seung Jo keluar. Seung Jo yang memiliki pembawaan tenang cukup terkejut dan memandang Ha Ni dengan takjub.

Ha Ni sangat malu dan membalikkan tubuhnya yang grogi karena berdiri di depan Seung Jo. Sementara itu, teman-teman Ha Ni menyoraki Ha Ni, seolah Ha Ni adalah pahlawan yang pantas diingat namanya oleh Seung Jo.

Di Naughty Kiss RCTI ini, ditampilkan kedekatan antara Ha Ni dan ayahnya yang bekerja sebagai pembuat mi. Mi buatan ayah Ha Ni terkenal sangat enak. Namun, nasib nahas tidak dapat terelakkan, ketika gempa terjadi di kompleks perumahan Ha Ni yang baru saja selesai dibangun. Rumah Ha Ni runtuh, sementara rumah lain tidak ada yang runtuh.

Karena bencana inilah, Ha Ni dan ayahnya mengungsi di rumah Seung Jo. Baik Ha Ni atau Seung Jo terkejut, karena ternyata ayah Ha NI dan orang tua Seung Jo bersahabat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya