SOLOPOS.COM - Seung Jo dan Ha Ni kencan pertama (Istimewa)

Naughty Kiss RCTI kali ini semakin seru. Seung Jo dan Ha Ni akan menjalani kencan pertama.

Solopos.com, SOLO — Seung Jo terlihat dekat dengan Yoon Hae Ra. Ha Ni diam-diam cemburu dan mulai pesimis. Di Naughty Kiss RCTI hari ini, Kamis (19/3/2015), Ha Ni menyamar untuk membuntuti Seung Jo.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Setelah latihan tenis yang berat, Ha Ni dalam Naughty Kiss RCTI, menunjukkan kemajuan. Seung Jo memandang Ha Ni dari kejauhan dan tersenyum saat melihat Ha Ni berhasil memukul bola dengan baik. Namun, kaki Ha Ni tergelincir bola dan akhirnya terkilir. Seung Jo mengantar Ha Ni pulang.

Sementara itu, penggemar setia Ha Ni, Bong Joon Gu, mengganti gaya rambutnya, untuk menarik perhatian Ha Ni. Sayang, Ha Ni tidak menyadari perubahan Joon Gu. [Baca juga sinopsis hari ini di sini: Tak Serumah Lagi Dengan Seung Jo, Ha Ni Dilatih Main Tenis]

Keesokan harinya, Ha Ni menunggu Seung Jo di depan kelas Seung Jo. Tiba-tiba pintu kelas dibuka, Seung Jo keluar bersama Hae Ra. Ha Ni mendengar saat Hae Ra mengajak Seung Jo nonton film.  Seung Jo dan Hae Ra pergi ke bioskop.

Ha Ni membuntuti Hae Ra dan Seung Jo saat di bioskop. Ternyata tidak hanya Ha Ni, Ketua Wang pun ikut membuntuti Hae Ra dan Seung Jo.

Ketua Wang dan Ha Ni menyusun rencana untuk memastikan Hae Ra dan Seung Jo tidak melakukan hal-hal layaknya sepasang kekasih, seperti ciuman di dalam bioskop.

Ha Ni dan Ketua Wang masuk bioskop. Mereka duduk di belakang Hae Ra dan Seung Jo. Saat Hae Ra akan merebahkan kepalanya di pundak Seung Jo, Ha Ni menghalangi kepala Hae Ra dengan lipatan korannya.

Acara nonton Seung Jo dan Hae Ra selesai. Ha Ni dan Ketua Wang masih membuntuti Seung Jo dan Hae Ra. Namun, sesaat kemudian Ha Ni meraas ingin berhenti aksinya. Ketua Wang agak bingung, melihat Ha Ni tiba-tiba tidak bersemangat.

Saat Ha Ni akan pergi, ia menabrak seorang pria yang ternyata adalah ketua gangster. Pria tersebut marah dan meminta Ha Ni mengganti uang kerugian, karena jasnya kotor oleh es krim yang jatuh, saat Ha Ni menabraknya.

Tiba-tiba Seung Jo datang menolong Ha Ni yang jatuh, karena didorong ketua gangster tersebut. Seung Jo memberi kode kepada Ketua Wang untuk membawa kabur Hae Ra, sementara Seung Jo membawa kabur Ha Ni.

Ha Ni terkejut Seung Jo mengajakya lari. Ia berterima kasih kepada Seung Jo dan meminta maaf karena telah membuntutinya bersama Hae Ra.

Seung Jo dan Ha Ni kabur dari kejaran para gangster (Istimewa)

Seung Jo dan Ha Ni kabur dari kejaran para gangster (Istimewa)

Kemudian Seung Jo bertanya kepada Ha Ni, tentang tempat yang ingin Ha Ni kunjungi. Ha Ni tersenyum, lalu Seung Jo dan Ha Ni pergi ke suatu tempat objek wisata.

Seung Jo dan Ha Ni naik perahu, namun tiba-tiba Ha Ni berdiri, karena ingin segera pergi dari tempat tersebut, setelah Seung Jo mengatakan sepasang kekasih akan putus cinta bila datang di tempat itu. Perahu oleng, lalu Seung Jo dan Ha Ni jatuh ke air.

Seung Jo dan Ha Ni memakai kaus pasangan (Istimewa)

Seung Jo dan Ha Ni memakai kaus pasangan (Istimewa)

Seung Jo dalam Naughty Kiss RCTI ini membeli kaus pasangan karena baju Seung Jo dan Ha Ni basah. Seung Jo juga membeli humbergur untuk Ha Ni. Saat mereka menikmati humbergur, Seung Jo mengatakan bahwa ia tidak membenci Ha Ni, karena Ha Ni membuat hidupnya berwarna. Ha Ni bahagia mendengar pernyataan Seung Jo tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya