SOLOPOS.COM - Seung Jo dan Ha Ni menikah (Istimewa)

Naughty Kiss RCTI hari ini mengisahkan upacara pernikahan Seung Jo dan Ha Ni.

Solopos.com, SOLO — Seung Jo di Naughty Kiss RCTI, Kamis (9/4/2015), mengabulkan permintaan Ha Ni untuk berbulan madu di Pulau Jeju setelah mereka menikah.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sebelum upacara pernikahan digelar, Seung Jo menemui ayah Ha Ni di restoran. Tak lama kemudian, ayah Ha Ni di serial Naughty Kiss RCTI menelepon Ha Ni untuk segera datang menemuinya.

Ha Ni datang dan terkejut melihat Seung Jo juga ada di restoran. Ha Ni, Seung Jo, dan ayah Ha Ni pergi ke makam ibu dan nenek Ha Ni. Di depan makam ibu dan nenek Ha Ni, Seung Jo meminta izin untuk menikahi Ha Ni.

Di hari pernikahan, saat Ha Ni masih di ruang rias, Ha Ni merasa gugup. Ia memegang tangan adik Seung Jo, Baek Eun Jo. Eun Jo mencoba menenangkan Ha Ni, lalu membisikkan rahasia saat Seung Jo diam-diam mencium Ha Ni yang tertidur.

Saat prosesi tukar cincin, Ha Ni melakukan kecerobohan. Ia menjatuhkan cincin yang dipegangnya. Beruntung Eun Jo menemukan cincin pernikahan tersebut.

Setelah prosesi tukar cincin selesai, Ha Ni mengatakan rahasia Seung Jo yang menciumnya saat di kompleks vila dulu. Seung Jo mendadak salah tingkah dan menatap tajam ke arah Eun Jo yang membocorkan rahasia tersebut kepada Ha Ni. Ha Ni menggoda Seung Jo dan menciumnya di hadapan hadirin.

Seusai upacara pernikahan, Ha Ni dan Seung Jo berbulan madu di Pulau Jeju, sesuai permintaan Ha Ni. Seung Jo sempat kesal karena ingat ibunya membocorkan semua foto masa kecil Seung Jo di hari pernikahan.

Ketika sampai di penginapan, Ha Ni cemburu karena ada seorang wanita yang selalu mendekati Seung Jo. Wanita itu pura-pura sakit dan minta Seung Jo untuk memeriksanya.

Ha Ni di Naughty Kiss RCTI cemburu dan memohon kepada Seung Jo agar tidak memeriksanya. Seung Jo memarahi Ha Ni karena menurut Seung Jo, Ha Ni bersikap kekanak-kanakan. Namun, akhirnya Seung Jo sadar wanita tersebut hanya pura-pura sakit. Seung Jo mengejar Ha Ni dan meminta maaf kepada Ha Ni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya