SOLOPOS.COM - Adegan dalam Naughty Kiss (Istimewa)

Naughty Kiss RCTI hari ini menampilkan pernyataan cinta Seung Jo kepada Ha Ni.

Solopos.com, SOLO — Ha Ni di Naughty Kiss RCTI hari ini, Selasa (7/4/2015), berusaha membuka hati untuk Joon Gu yang sudah menyukainya sejak masih di sekolah.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sementara itu, Seung Jo merasa cemburu melihat Ha Ni kencan dengan Joon Gu.

Hae Ra di Naughty Kiss RCTI merasa hubungannya dengan Seung Jo semakin baik. Keluarga Hae Ra, terutama kakek Hae Ra menyetujui hubungan Hae Ra dan Seung Jo.

Hae Ra berusaha mengambil hati ibu Seung Jo dengan membawakan makanan tradisional. Namun, Ibu Seung Jo tidak menunjukkan sikap bersahabat kepada Hae Ra.

Adik Seung Jo, Baek Eun Jo, meminta Seung Jo untuk memikirkan ulang perjodohannya dengan Hae Ra. Menurut Eun Jo, Seung Jo menyukai Ha Ni, bukan Hae Ra.

Di sisi lain, Ha Ni berusaha menerima Joon Gu. Joon Gu senang karena akhirnya, Ha Ni memberi ia kesempatan untuk menunjukkan cintanya kepada Ha Ni.

Di suatu malam, Ha Ni dan Joon Gu berada di restoran ayah Ha Ni. Ketika itu hujan lebat. Joon Gu membicarakan lagi lamarannya kepada Ha Ni di hari mereka kencan. Ha Ni hanya diam mendengarkan Joon Gu.

Tiba-tiba, Ha Ni dikagetkan dengan suara gemuruh petir. Joon Gu menahan Ha Ni agar tidak jatuh dari kursi. Joon Gu mencoba mencuri kesempatan mencium Ha Ni.

Namun, Ha Ni mengelak. Keduanya terjatuh dari kursi. Joon Gu berupaya mencium Ha Ni. Ha Ni memberontak dan mendorong Joon Gu lalu berlari keluar. Ha Ni menerjang hujan lebat dan naik bus. Ia pulang ke rumah Seung Jo.

Seung Jo menunggu Ha Ni di halte bus. Seung Jo melihat Ha Ni basah kuyup lalu mengajaknya pulang karena ibu Seung Jo khawatir kepada Ha Ni. Ha Ni menurut.

Di perjalanan pulang, Ha Ni bercerita tentang Joon Gu. Ia dan Joon Gu berencana menikah lalu mengembangkan usaha ayah Ha Ni bersama-sama.

Tiba-tiba Seung Jo di Naughty Kiss RCTI menghentikan langkahnya. Seung Jo tidak dapat menutupi kecemburuannya. Ha Ni menangis merasa cintanya selama ini diabaikan Seung Jo, lalu Seung Jo mencium Ha Ni di tengah hujan lebat. Seung Jo meminta Ha Ni tidak pergi dari sisinya.

Seung Jo dan Ha Ni pulang dalam keadaan basah kuyup. Saat sampai di rumah, Seung Jo menghentikan Ha Ni yang akan melangkah ke lantai dua. Seung Jo dalam Naughty Kiss RCTI melamar Ha Ni di hadapan ayah Ha Ni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya