SOLOPOS.COM - Seung Jo membantu Ha Ni memasak makan malam (Istimewa)

Naughty Kiss RCTI kali ini mengisahkan perjuangan Seung Jo mengurus perusahaan ayahnya.

Solopos.com, SOLO — Ayah Seung Jo masuk rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif. Ibu Seung Jo di Naughty Kiss RCTI meminta tolong Ha Ni untuk mengurus rumah selama ibu Seung Jo di rumah sakit.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Ha Ni dalam Naughty Kiss RCTI, Senin (6/4/2015), senang mengurus rumah selama ibu Seung Jo menemani ayah Seung Jo di rumah sakit. Sementara itu, Seung Jo mempelajari berkas-berkas perusahaan ayahnya.

Perusahaan ayah Seung Jo mengalami penurunan pendapatan. Terlebih, tidak ada sponsor yang mendanai peluncuran produk permainan perusahaan ayahnya.

Demi menyelamatkan perusahaan ayahnya, Seung Jo rela membawa pulang berkas-berkas perusahaan untuk dipelajari. Ha Ni merasa khawatir apabila pelajaran Seung Jo di fakultas kedokteran terganggung. Seung Jo berjanji semua akan baik-baik saja.

Di pagi hari, Ha Ni menyiapkan bekal dadar gulung untuk Seung Jo. Seung Jo menerima bekal tersebut. Ketika di kantor, Seung Jo membuka  bekal dari Ha Ni. Ia tersenyum, namun tiba-tiba Joon Gu datang

Joon Gu dalam Naughty Kiss RCTI menukar bekal makan siang Seung Jo dengan miliknya. Joon Gu melarang Seung Jo makan masakan Ha Ni. Sebagai gantinya, Joon Gu berjanji akan datang setiap hari ke kantor Seung Jo untuk menukar bekal makan siang Seung Jo dengan miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya