SOLOPOS.COM - Seung Jo menggendong Ha Ni di Naughty Kiss (Istimewa)

Naughty Kiss RCTI siang ini menampilkan Ha Ni yang mulai menyerah untuk tidak mencintai Seung Jo.

Solopos.com, SOLO – Setelah memutuskan masuk di klub tenis bersama Seung Jo, Ha Ni dalam Naughty Kiss RCTI hari ini, Rabu (18/3/2015), menghadapi tantangan berat, karena kehadiran Yoon Hae Ra yang juga menyukai Seung Jo.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Ha Ni di Naughty Kiss RCTI sempat pingsan karena lemparan bola yang keras dari ketua klub tenis, Wang Kyung So. Permainan tenis Ha Ni yang buruk membuat ia merasa rendah diri. Menurutnya Hae Ra yang cantik dan pandai dalam segala hal menjadi sosok yang sepadan untuk Seung Jo.

Keesokan harinya, Seung Jo pulang ke rumah bersama Hae Ra. Mereka mengerjakan tugas kelompok. Adik Seung Jo, Eun Jo senang berkenalan dengan Hae Ra yang cantik, sementara Ha Ni merasa semakin tersisih.

Saat Seung Jo dan Hae Ra mengerjakan tugas di lantai dua, Ha Ni berada di balkon. Tidak ada pilihan lain, selain Ha Ni harus bersembunyi di balik bilik. Hae Ra tampak menikmati momen belajar bersama Seung Jo. Senada, Seung Jo pun terlihat senang mendiskusikan tugas kuliah bersama Hae Ra.

Hingga larut petang, Seung Jo dan Hae Ra belum selesai mengerjakan tugas. Ibu Seung Jo datang dan mencari Ha Ni, tapi tidak menemukan Ha Ni, karena putri pembuat mi tersebut masih bersembunyi.

Selepas malam yang menyesakkan Ha Ni, karena melihat Seung Jo begitu dekat dengan Hae Ra, ayahnya membuat keputusan untuk keluar dari rumah keluarga Seung Jo. Ayah Ha Ni merasa perjodohan Seung Jo dan Ha Ni tidak berjalan dengan baik.

Suasana sedih saat Ha Ni dan ayahnya berpamitan (Dok/JIBI/Solopos)
Suasana sedih saat Ha Ni dan ayahnya berpamitan (Dok/JIBI/Solopos)

Mendengar keputusan ayah Ha Ni yang akan membawa Ha Ni pindah, membuat ibu Seung Jo sangat sedih. Ibu Seung menangis saat melepas kepergian Ha Ni. Setelah Ha Ni pergi dari rumah Seung Jo, ibu Seung Jo tidak bersemangat, begitu pula ayah Seung Jo. Mereka merasa rumah menjadi sepi tanpa kehadiran Ha Ni.

Sementara itu, Ha Ni berjanji dengan dirinya sendiri untuk melupakan Seung Jo. Ia berusaha untuk tidak bertemu Seung Jo dan membuang perasaannya. Ha Ni bertekad tidak akan mencintai Seung Jo lagi.

Dalam diam, Seung Jo merasa kehilangan Ha Ni. Suatu hari, Seung Jo datang ke klub tenis. Ha Ni terkejut melihat kehadiran Seung Jo. Tiba-tiba Ketua Wang mengajak Seung Jo untuk berduel main tenis. Seung Jo satu tim bersama Ha Ni, sedangkan Ketua Wang satu tim dengan Hae Ra. Sebenarnya, ini strategi Ketua Wang untuk mendekati Hae Ra.

Dalam duel tenis di Naughty Kiss RCTI ini, Seung Jo dan Ha Ni kalah. Lalu Ketua Wang menawarkan pertandingan ulang pekan depan, tepat di malam pengakraban antaranggota klub tenis. Seung Jo menyetujui tantangan Ketua Wang.

Seung Jo mengatakan kepada Ha Ni di Naughty Kiss RCTI, bahwa ia tidak ingin kalah lagi. Maka, Seung Jo melatih Ha Ni bermain tenis. Ha Ni berlatih sangat keras. Ketika Ha Ni sudah menunjukkan kemajuan bermain tenis, kakinya tergelincir bola dan akhirnya terkilir. Seung Jo segera menggendong Ha Ni dan mengatakan kepada Ketua Wang untuk menunda duel mereka, sampai kaki Ha Ni sembuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya