SOLOPOS.COM - Playful Kiss atau Naughty Kiss (Peoplehope.com)

Naughty Kiss RCTI hari ini tidak tayang lantaran RCTI menayangkan acara ultah Dahsyat.

Solopos.com, SOLO — Drama Korea Naughty Kiss atau Playful Kiss yang biasa dijadwalkan tayang di RCTI setiap Senin-Jumat, tak akan menghiasi layar kaca hari ini, Senin (23/3/2015).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Tidak akan ditayangkannya Naughty Kiss RCTI ini lantaran program musik Dahsyat berulang tahun ke-7. Dilansir laman jadwal acara RCTI, gelaran ulang tahun Dahsyat ini dibagi dalam tiga rangkaian waktu, yaitu pagi pada pukul 07.30 WIB-09.30 WIB, siang pada pukul 12.30 WIB-15.00 WIB, dan malam pada pukul 22.00 WIB-23.59 WIB.

Artis yang memeriahkan acara Ulang Tahun ke-7 Dahsyat RCTI (Twitter.com)

Artis yang memeriahkan acara Ulang Tahun ke-7 Dahsyat RCTI (Twitter.com)

Di media sosial Twitter sendiri, Senin, gelaran Hari Ulang Tahun ke-7 Dahsyat ini menjadi pembicaraan yang cukup hangat untuk para pengguna jaringan Internet atau netizen. Pembicaram netizen terkait HUT Dahsyat ini melalui penggunaan tanda pagar (tagar) #Dahsyat7.

Acara HUT Dahsyat ini, akan dimeriahkan oleh sejumlah artis Indonesia, yaitu Ungu, Virzha, Julia Perez, JKT 48, The Changcuters, Repvblik, Teenabelle, Kids From The Star, Wali, Kangen Lagi, Setia Band, Siti Badriah, dan Putri Bahar.

Sementara itu, dari pagi hingga malam, kemeriahan acara HUT Dahsyat ini dipandu oleh sejumlah pembawa acara, yaitu Raffi Ahmad, Deny Cagur, Chika Jessica, Shahnaz, Jessica Iskandar, Bisma, Supermerry, Ayu Dewi, dan Dede. Naughty Kiss RCTI sendiri akan ditayangkan kembali pada Selasa (24/3/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya