SOLOPOS.COM - Ndarboy Genk, (Instagram/@ndarboy_genk)

Solopos.com, SOLO-NCT Dream menjadi trending topik di Twitter pada Rabu (26/1/2022) hingga Kamis (27/1/2022), Ndarboy Genk mengucapkan terima kasih karena telah mengapresiasi lagu miliknya.

Grup asuhan SM Entertainment tersebut sukses membuat penggemar mleyot karena lakukan joget TikTok dengan lagu Mendung Tanpo Udan. Mark, Jaemin dan Jisung terlihat sangat luwes menari dengan iringan lagu milik Ndarboy Genk. Hasilnya, video tersebut sukses menjadi perbincangan hangat warganet di berbagai media sosial.

Promosi Semarak Bulan Pelanggan Candi Elektronik

Diviralkan lagi oleh NCT Dream, Ndarboy Genk  ucapkan terima kasih kepada anak asuh SM Entertaiment itu melalui akun Instagram. Tak hanya itu, pelantun Cidro Asmoro itu juga menuliskan salam untuk boyband tersebut di akun Twitternya.

Baca Juga: Joget Mendung Tanpo Udan, Instagram NCT Dream Diserbu Netizen Indonesia

“Kok iso yo? @nct_dream @nct. Matur nuwun, terima kasih, thank you @nct_dream atas apresiasinya. PUji syukur karya ini bisa tumbuh dan terus berkembang. Suwun yalhur lhur ku. Ojo isin ndangdutan Jowo iso! Hasil buah energi dan doa kami bersama, lagu Mendung Tanpo Udan bisa dinikmati oleh semua kalangan,” tulis Ndarboy Genk seperti dikutip  dari Instagram @ndarboy_genk pada Kamis (27/1/2022).

Selain ucapkan terima kasih kepada NCT Dream, Ndarboy Genk juga mengungkapkan rencana mereka. Mereka bakal mengirimkan boxset album Cidro Asmoro ke boyband asuhan SM Entertainment itu.

Unggahan ucapan terima kasih Ndarboy Genk pada NCT Dream itu langsung menuai beragam komentar warganet. “NCT jadi sobat ambyar,” tulis warganet.

“Ndarboy x NCT,” tulis lainnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Mendung Tanpo Udan – Denny Caknan feat Ndarboy Genk

“Langsung ke sini aku, abis dari NCT. Woooyy melokal kaleee, tadi mikirnya itu akun fanbase ternyata official,” tulis lainnya.

“Kereeen pooool,” puji warganet lain.

“Bar iki konser e ning Korea,” tulis warganet lainnya.

“Aku curiga asline mereka wong lamongan mesti,” tulis warganet mengomentari NCT Dream.

“Ternyata personil e NCT wong Bantul loh,” timpal warganet lainnya.

“Mudah-mudahan bisa collab mas,” tulis warganet.

“Aku sebagai sobat ambyar + nctzen seneng banget,” tulis warganet.

Baca Juga: Rilis Teaser Comeback, SM Entertainment Ungkap Detail Mega Proyek NCT 2020

Di Twitter, Ndarboy Genk juga mengucapkan terima kasih. “Matur nuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan #mendungtanpoudan BANGGA DADI WONG JOWO,” tulis

Seorang penggemar pun mengatakan bahwa lagu Mendung Tanpo Udan juga turut menjadi trending topik di Korea Selatan.Selain memuji NCT Dream, warganet juga mengucapkan Ndarboy Genk karena sudah menciptakan karya yang bagus. “Asoyyy tenan ambyarrr, suwun juga mas udah nyiptain karya sebagus ini. Yoshh lagu Jowo semakin di depan! Semangat berkarya mas, semoga sukses selalu!” tulis akun @americanonjm.

“Matur nuwun mas. Lagune pancen wenak poll. Lagunya go inter niki hehehe. Java pride,” tulis netizen lain. Ada juga yang berkomentar, “Tulung “Mas Mas e NCT mbesok dijak collab ya Mas Ndarboy suwun,” ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di WhatsApp Komunitas dengan klik Solopos News Update dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
youth writing contest
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Solopos Stories
Berita Lainnya