SOLOPOS.COM - Boyband NCT (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis Korea datang dari grup NCT siap comeback untuk album ketiga, Universe. Sayang, dua dari 23 personelnya absen dalam poster yang baru saja dirilis SM Entertainment.

Agensi NCT, SM Entertainment memperlihatkan poster dari album NCT pada Selasa (16/11/2021). Terlihat 21 personelnya berdiri zig-zag di eskalator. Nuansa putih menjadi latar dalam foto tersebut. Sementara para personelnya mengenakan busana biru, hitam dan putih.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Di bagian bawah poster, terlihat sejumlah nama personel NCT yang ada di poster tersebut. Mereka adalah Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Chenle, Jisung, Shotaro dan Sungchan.

Namun, dua nama personel lainnya yakni Lucas dan Winwin tak terdaftar dalam poster tersebut. Mengutip Allkpop, Lucas saat ini tengah hiatus. Itu terjadi tak lama setelah rumornya dengan tiga mantan pacarnya muncul. Lucas yang juga tergabung dalam grup SuperM ini dikatakan memoroti uang, selingkuh, hingga melakukan seks tanpa pengaman kepada mereka.

Baca Juga:  Waspadai Perubahan Warna Kuku, Bisa Jadi Indikasi Penyakit

Sementara itu untuk Winwin, penyanyi 24 tahun itu tengah terlibat syuting di luar negeri. Warganet pun memberikan reaksi beragam atas absennya Winwin dan Lucas. Beberapa tetap mendukung NCT, lainnya tetap mempertanyakan absennya dua idol tersebut.

“SM konsep lo keren, tapi lebih keren lagi kalau ada Winwin sama Lucas. Jadi lengkap,” ucap @aaacho66 seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (16/11/2021).

“Lucas, Winwin, ya Allah mau nangis. Kok cuma 21?” sahut @slvrque79357810.

“Nggak apa-apa ya, kita tetap dukung mereka. Aku tahu ini pasti berat banget, tapi kita tahu kesibukan Winwin dan kita tahu kondisi Lucas. Tetap sayangi mereka, okay? Jaga kesehatan,” tutur @wayvfess.

Baca Juga: Sophia Latjuba Beberkan Fakta Unik Kemenangan Eva Celia di AMI Awards

Sebagai informasi tambahan, rencananya album ketiga NCT 2021 akan dilepas bulan depan, tepatnya pada 14 Desember mendatang.

Sementara salah satu personel NCT, Jaehyun, dikonfirmasi bakal membintangi drama baru. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak agensi, SM Entertainment.  Jaehyun akan tampil di drama remake dari film yang tayang 2001, Bungee Jumping of Their Own.

Baca Juga: Mendapat Empat Piala di Ajang AMI Awards 2021, Raisa Tak Menyangka

“Memang benar bahwa Jaehyun membintangi drama OTT remake dari film Bungee Jumping of Their Own,” kata SM Entertainment sebagaimana dilansir Soompi pada Selasa (2/11/2021).  Jaehyun NCT bakal membintangi karakter Im Hyun Bin. Sosok ini dulunya diperankan oleh Yeo Hyun Soo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya