SOLOPOS.COM - Ndarboy Genk dan Woro Widowati. (Instagram @ndarboy_genk)

Solopos.com, SOLO-Rumah produksi Vision Plus menggarap sebuah series berjudul Cidro Asmoro yang dibintangi Ndarboy Genk dan Woro Widowati. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Mengutip dari Antara pada Senin (23/1/2023), series ini menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Daru, diperankan oleh Daru Ndarboy Genk, yang bermimpi menjadi musikus campursari.  Dalam menggapai mimpinya itu, ada banyak tantangan yang harus ia hadapi, mulai dari restu orang tua, hingga percintaan.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Selain diperankan oleh Ndarboy Genk sebagai Daru, series Cidro Asmoro ini juga dibintangi oleh Woro Widowati sebagai Shella, Amelia Marda sebagai Deandra, Erick Estrada sebagai Erick, serta berbagai pemeran lainnya seperti Kukuh Prasetyo hingga Denny Caknan.

Kisah diawali dengan orang tua Daru yang memintanya untuk melanjutkan perusahaan sang ayah di Kalimantan. Daru, yang tak ingin bekerja di sana, pergi ke Yogyakarta untuk mengejar mimpinya menjadi musisi campursari, meski tak direstui keluarganya.  Di Yogyakarta, ia harus berjuang hidup sendiri ditemani teman-teman musisinya, sembari mencari uang untuk rekaman. Kisah Daru pun menjadi lebih berwarna ketika ia bertemu dengan Shella, seorang promotor yang kabur ke Yogyakarta, dan Deandra, seorang mahasiswi yang sedang menyelesaikan skripsinya mengenai musik campursari.

“Selain hadir dengan ceritanya yang ringan dan menghibur, kami sangat senang bisa memperkenalkan musik campursari kepada masyarakat melalui original series kali ini. Kami harap masyarakat Indonesia terutama pecinta musik dapat menikmati Cidro Asmoro,” ujar Managing Director Vision Plus, Clarissa Tanoesoedibjo.

Menariknya, series ini juga hadir dengan soundtrack berjudul Cidro Asmoro yang dinyanyikan oleh Ndarboy Genk. Lagu ini menceritakan kisah rumit mengenai hitam putih kehidupan, hingga proses menemukan jati diri, baik dalam kehidupan maupun percintaan.

Kehadiran series Cidro Asmoro yang dibintangi Ndarboy Genk itu juga diumumkan di Instagram pelantun Mendung Tanpo Udan tersebut. “Hari ini 20 januari 2023 hari yang bersejarah buat saya, bisa merilis karya Film Series Cidro Asmoro dengan bersinergi bersama musisi jawa sing top” dulur” ku @denny_caknan @baguzfaisal @guyonwatonofficial @pendhoza_official @hasantoysss @worow0ro @hendrakumbara @evan_loss @dyahnovia97
Dan aktor jowo andalan saya @erickestradaindonesia @amelia_marda  Dan seluruh team yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, kulo ngaturaken Maturnuwun,” demikian tulisnya dikutip dari @darujaya_ pada Senin (23/1/2023).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar positif warganet. “Sukses mas,” tulis @nurulhidayat.

“Gustiiii, suksesss kwabehhh kagem ndanku dan cidro asmoro series yah ndan,” tulis @erickestradaindonesia.

“Sukses kagem sedoyo,” tulis @dyahnova97.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya