SOLOPOS.COM - Aktor Korea Selatan Yoo Ah-in (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Perusahaan layanan streaming global Netflix merilis pernyataan terkait hasil tes narkoba positif aktor Yoo Ah In. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Sebelumnya diberitakan bahwa aktor pemeran  Goodbye Earth itu dinyatakan positif menyalahgunakan obat Propofol. Tes positif mengikuti tes positif lain untuk ganja.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dikutip dari koreaboo.com pada Jumat (24/2/2023), pada 24 Februari, penyelidikan menyimpulkan bahwa dia dinyatakan positif menggunakan obat tersebut. Polisi masih mendalami rincian pemberian obat tersebut. Mereka menyita ponselnya untuk menyelidiki kapan dan di mana, serta frekuensi administrasinya. Perwakilan aktor Korea Selatan itu menyatakan secara singkat kepada media bahwa semua pernyataan akan dibuat secara resmi melalui pengacara.

Hasil tes positif datang pada saat terburuk bagi Netflix karena Yoo Ah-in memimpin beberapa proyek platform streaming yang akan datang, termasuk filmnya, The Match, dan drama, Goodbye Earth, keduanya dijadwalkan untuk rilis pada 2023 ini.

Secara khusus, film The Match, yang juga dibintangi oleh Lee Byung Hun, dilaporkan telah diproduksi dan sedang menunggu perilisan pada paruh kedua pada 2023. Tes narkoba Yoo Ah In yang positif, bagaimanapun, telah membahayakan perilisan film tersebut.  The Match bercerita tentang pemain Go legendaris Cho Hun Hyun dan Lee Chang Ho, yang merupakan guru, murid, dan saingan satu sama lain.

Proyek bersama Yoo Ah-in dalam bahaya lainnya adalah musim kedua dari serial hit Netflix, Hellbound, yang awalnya direncanakan untuk mulai syuting pada bulan Juni tahun ini.

Pada 24 Februari, perwakilan Netflix memberikan pernyataan singkat kepada Xsports News tentang keadaan Yoo Ah-in yang positif narkoba dan nasib dari proyek-proyek tersebut.  “Kami berbicara dengan perwakilan proyek tentang situasi saat ini,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Penggemar sebelumnya terkejut ketika pada 10 Februari, kantor berita Hankook Ilbo melaporkan bahwa sang aktor  yang saat ini sedang diselidiki atas penyalahgunaan Propofol secara ilegal, dinyatakan positif ganja saat sedang diuji Propofol.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya