SOLOPOS.COM - Dian Sastrowardoyo (Instagram @therealdisastr)

Netizen menyuarakan kekecewaan di akun Instagram Dian Sastro di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Selama ini Dian Sastrowardoyo dikenal sebagai artis dengan segudang talenta. Kemampuannya berakting dalam berbagai judul film tak lagi diragukan. Namun, karena beredar video dirinya menepis tangan fans, pandangan orang terhadapnya mulai berubah.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Warga Internet (netizen) menyuarakan kekecewaan mereka di Instagram artis cantik ini. Bahkan tak sedikit yang melabeli dirinya sebagai artis yang sombong karena tak mau berdekatan dengan penggemar.

“Kalau saya perhatiin vidiony, kelihatan ni org jijik d pegang sma fans ny emang kenapa gak mau d pegang sma fansny virusan apa tanganny gak kan ngalahi artis dunia sombongny , artis dunia aka jg gak kyk it sombongny neng,” kata akun iyenchaniago.

Haha yg blg Dian tengil itu gak cuma satu dan udh dari jaman baheullaa klakuan emg gitu…,” tulis akun priskaarianti.

“Tindakan yg tidak seharusnya dilakukan , mgkn dia lupa besar karena fans,” lanjut akun arkiprayogi.

Seperti diketahui sebelumnya, beredar video Dian Sastro menepis tangan salah satu penggemar yang ingin mengajaknya berswafoto. Setelah menghempaskan tangan fans, Dian terlihat bergidik. Alhasil, banyak yang menduga Dian tak mau berdekatan dengan penggemar.

Capture video ketidakramahan Dian Sastro kepada penggemar (Instagram @lambenyinyir)

Capture video ketidakramahan Dian Sastro kepada penggemar (Instagram @lambenyinyir)

Menanggapi banyaknya orang yang menyuarakan komentar negatif tentangnya. Hanung Bramantyo selaku sutradara film Kartini yang dibintangi oleh Dian, menyatakan permintaan maaf. Hanung berkilah mungkin saat itu Dian dalam kondisi capai.

“Selaku sutradara film kartini, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar. Kami berusaha untuk selalu baik dengan siapapun, tapi kami juga manusia. Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengakibatkan sikap yg gak enak. Saya percaya apa yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yang disengaja. Maafkan, maafkan yaa,” tulis Hanung melalui akun Instagram @hanungbramantyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya