SOLOPOS.COM - Mohamad Aditya Putra alias Adit New AFI 2013 (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO — Mohamad Aditya Putra alias Adit AFI, akademia asal Solo, tampil menawan dalam Konser Eliminasi New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013, Jumat (1/11/2013) menjelang tengah malam. Pada konser yang digelar di Studio Indosiar, Jakarta itu, Adit terlihat tampan mengenakan kemeja putih dengan balutan jas hitam dan celana jeans warna biru.

Membawakan lagu Kosong milik Dewa 19, Adit berhasil meyakinkan juri dengan suaranya yang khas. Gitaris papan atas Indonesia yang menjadi salah seorang juri, Piyu, mengatakan suara Adit bagus, teknik vokalnya bagus, enak didengar dan bisa menhilangkan bayang-banyang penyanyi aslinya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Maia Estianty juga berkomentar tak jauh berbeda, ia menyatakan, ”Suara kamu asyik, tidak sama dengan suara Once, minggu depan harus lebih baik dari hari ini, semoga tidak tereliminansi.”

Bahkan juri yang terkenal dengan kritik pedasnya, Trie Utami juga berkomentar, “Kamu aman, tetap harus lebih baik untuk penampilan selanjutnya.”

Adit yang merupakan warga Solo peserta audisi New AFI 2013 di Jogja, tak lupa berharap dukungan dari para warga di Yogyakarta dan Solo, Universitas Muhammadiyah Surakarta khususnya Program Studi Ilmu Komunikasi dengan cara mengirimkan SMS dengan format ketik AFI Adit yang dikirim ke 7288

Mahasiswa Jurusan Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika UMS yang alumnus SMA Batik Solo itu tampaknya bernapas lega setelah sebelumnya menduduki tiga besar SMS tertinggi pada awal acara. Lagi pula fans base-nya juga mulai terbentuk di dunia maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya