SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Konser Eleminasi perdana Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 digelar Jumat (1/11/2013) mulai pukul 20.30 WIB.

Konser itu diawali dengan penampilan para perempuan akademia AFI. Mereka membawakan dengan lagu Cherrybelle berjudul Beautiful yang dilanjutkan oleh akademia laki-laki yang membawakan lagu Coboy Junior berjudul Kamu.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Awal konser yang diselenggarakan di Studio Indosiar itu hanya dihadiri 2 juri, yakni Maia Estianty yang disapa dengan Bunda Maia, dan Trie Utami yang sering disapa Mbak Tri Utami. Musik yang pengiring penampilan para akademi dipandegani Dian HP.

Adi Nugroho yang membawakan acara pada awal acara menyebutkan satu demi satu urutan akademia favorit pemirsa Indosiar. Posisi sementara ke-14 akademia adalah sebagai berikut:

1. Iwan
2. Wawan
3. Adit
4. Yudha
5. Kevin
6. Icha
7. Rey
8. Stefani
9. Sabil
10. Yosh
11. Eva
12. Nova
13. Yongki
14. Intan

Akademia yang berada pada urutan 3 terendah salah satunya akan dieliminasi oleh juri. Penonton dapat mengirimkan dukungannya dengan mengirim SMS dengan format AFI <Nama Akademia> yang dikirim ke nomor 7288.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya