SOLOPOS.COM - Mochamad Aditya Putra (newafi.com)

Solopos.com, SOLO — Akademia New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 asal Solo, Mohamad Aditya Putra alias Adit AFI tampaknya semakin banyak penggemarnya. Ini dibuktikan dengan munculnya akun untuk para pendukungnya di situs jejaring sosial Twitter.

Melalui akun @AditLovers, sang admin terus meminta dukungan dari para pendukung Adit, khususnya dari warga Solo. Para pendukungnya tetap setia memberikan dukungan mereka melalui akun tersebut, walaupun bukan Adit sendiri yang membalas Twitter yang dikirimkan, hanya admin yang membalas kicauan dari para penggemarnya.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Akun yang mempunyai 156 follower itu terus menerima kiriman twit dari para penggemarnya sebagai  bentuk aksi dukungan mereka. Berikut beberapa kicauan dari mereka. “Kak adit selamat ya dpet 3 teratas semangat kak@aditya_mchmd  Ditlovers tetap dkung kak adit ya,” ujar pemilik akun @fennysentiyadev

Dukungan serupa juga disampaikan oleh pemilik akun @RianiAnblexyang memberikan komentarnya, “Nggak sabar pengen nonton @AFIndosiarpengen liat penampilan kak @aditya_mchmd  pasti keren deh ;)”

Dalam perolehan sementara, Adit memperoleh posisi tiga teratas melalui polling sms dari para pemirsa. Dukungan dapat di kirim melalui sms dengan format ketik AFI <Nama Akademia> yang dapat dikirim ke 7288.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya