SOLOPOS.COM - NewJeans. (Instagram/@newjeans_official)

Solopos.com, SOLO-Grup idola K-pop NewJeans mengatakan mengaku tak menyangka akan menerima cinta dan dukungan besar dan mengatakan rahasia di balik kesuksesan dan popularitas mereka yakni kejujuran. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

“Kami memiliki keinginan kuat untuk menikmati panggung secara murni. Aku pikir banyak orang melihat ini sebagai kejujuran dan memandang kami dengan mata penuh kasih sayang,” kata personel Minji seperti disiarkan Yonhap pada Rabu (29/3/2023).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

NewJeans meraih popularitas di kancah K-pop setelah merilis mini album debut berjudul New Jeans yang berisi tiga lagu yakni Attention, Hype Boy dan Cookie.  Single mereka berikutnya yakni Ditto dan OMG juga menjadi hit dan memasuki tangga lagu utama Hot 100 Billboard.

Selain mengungkapkan rahasia di balik kesuksesan mereka, NewJeans juga ditanyai soal perasaan mereka. Ketika ditanya apakah para personel grup merasa terbebani oleh ketenaran grup yang cepat naik, Haerin berkata,”Ada beberapa tekanan, tapi aku lebih bersyukur. Aku juga bersemangat untuk menunjukkan berbagai sisi kami di masa depan.”

“Senang melihat begitu banyak orang menerima kekuatan dari mendengarkan musik kami dan memberi kami begitu banyak cinta. Aku merasa perlu bekerja lebih keras di masa depan,” tutur Danielle seperti dikutip dari Antara pada Kamis (30/3/2023).

Apple Gangnam akan membuka studio pop-up yang memungkinkan pengunjung dapat menikmati lagu NewJeans melalui audio spasial Apple untuk jangka waktu terbatas.  Nantinya, ada sesi khusus mendengarkan lagu hit NewJeans yakni OMG setiap Jumat dan Sabtu.

Setelah tahu rahasia di balik sukses NewJeans, ketahui pula berkat popularitas mereka NewJeans didapuk jadi duta global Levi’s menandai perayaan 150 tahun produk jeans Levi’s sebagai ikon produk fesyen global.

Grup yang terdiri dari Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein itu selama satu tahun ke depan akan tampil sebagai duta global Levi’s lewat beragam kampanye, konser, hingga penampilan mereka sebagai idola.

“Melihat pengaruh grup ini pada industri musik dan budaya yang terus berkembang, kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari perjalanan mereka dan membantu NewJeans untuk terhubung dengan penggemar di seluruh dunia dalam cara yang segar dan otentik,” ujar Wakil Direktur Pemasaran Global Levi’s Chris Jackman pada 15 Maret 2023 lalu.

Sebagai permulaan sebagai duta global, Levi’s tengah menyiapkan kampanye yang menunjukkan energi positif serta kepribadian unik masing-masing anggota NewJeans dalam balutan koleksi Levi’s Spring/Summer 2023.  Para anggota dari NewJeans tampil mengenakan celana jeans Levi’s 501 ’81 dan 501 Original, dipadukan dengan kaus Levi’s, kemeja denim, dan juga trucker.

Merayakan 501 Day yang jatuh 20 Mei 2023, NewJeans akan mengadakan penampilan langsung di negara asalnya yakni Seoul, Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya