SOLOPOS.COM - Tsania Marwa. (Istimewa/Instagram/@tsaniamarwa54)

Tsania Marwa sudah benar-benar mantap meminta bercerai dengan Atalatik Syah.

Solopos.com, JAKARTA – Sidang mediasi antara Tsania Marwa dengan Atalarik Syah memang telah berjalan dengan baik. Kendati demikian, Tsania Marwa tetap pada pendiriannya untuk mengakhiri rumah tangga yang telah lima tahun dibinanya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Selain itu, Tsania Marwa juga meminta hak asuh anak jatuh di tangannya. Ia ingin mengasuh dan membesarkan putra putrinya secara langsung.

“Alhamdulillah juga bisa dibilang berjalan dengan cukup baik. Tetapi saya bisa tekankan saya tetap pada keputusan saya untuk melanjutkan gugatan cerai saya kepada Atalarik dan saya meminta hak asuh anak saya,” ujar Tsania Marwa dalam Go Spot, Rabu (19/4/2017).

Sementara itu Atalarik Syah ingin mempertahankan rumah tangganya dengan perempuan yang usianya delapan belas tahun lebih muda darinya. Melalui kuasa hukumnya, Junaidi hal itu dijelaskan karena Atalarik Syach memilih pergi tanpa memberikan penjelasan kepada awak media usai sidang berakhir.

Junaidi mengungkapkan bahwa pihak pengadilan juga memberi penjelasan kepada pasangan yang menikah pada 2012. Bahwasanya semua pasangan yang menjalani sidang cerai di Pengadilan Cibinong tidak selalu berakhir pada perpisahan.

“Jadi dalam persidangan tadi hakim juga menegaskan bahwa pengadilan agama Cibinong ini bukanlah pendadilan cerai Cibinong. Jadi tidak semua yang mengajukan gugatan cerai harus bercerai,” tutup kuasa hakum Atalarik Syah sebagaimana diwartakan Okezone, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya