SOLOPOS.COM - Nicholas Saputra (detik)

Nicholas Saputra (detik)

Nicholas Saputra dikenal sebagai salah satu aktor muda yang bersinar di dunia perfilman Indonesia. Tetapi ia termasuk pribadi yang pilih-pilih dalam menerima peran.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Aktor kelahiran 24 Februari 1984 itu memulai kariernya di dunia layar lebar lewat film Ada Apa dengan Cinta? pada 2002 lalu. Film yang dibintangi bersama Dian Sastrowardoyo itu pun langsung melambungkan namanya.

Setahun kemudian, Nicholas bermain dalam tiga produksi film antara lain Biola Tak Berdawai, Arisan! dan Janji Joni. Setelah itu, tak setiap tahun Nicholas terlihat di layar lebar, meskipun tawaran banyak datang kepadanya.

Ia mengaku cukup selektif. Selain memperhatikan jalan cerita, bintang ‘Gie’ itu juga hanya mau terlibat dalam film yang diproduksi dengan baik. Nicholas tak mau menjadi aktor hanya untuk mencari uang.

“Sekarang nggak sibuk apa-apa, paling iklan aja. Tawaran (peran) belum ada yang pas,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2012).

Yang terbaru, Nicholas tampil di film Kebun Binatang bersama Ladya Cheryl. Film itu mendunia hingga diputar di Berlin Film Festival. Bagaimana Nicholas melihat perkembangan industri film Tanah Air saat ini?

“Sekarang sudah lumayan baik sejak kementrian lebih men-support,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya