SOLOPOS.COM - Nicky Tirta (detikhot)

Nicky Tirta (detikhot)

JAKARTA–Artis Nicky Tirta dilaporkan Flash Intermodel ke Mapolda Sulawesi Tenggara karena dituding melakukan penipuan. Kini, kedua pihak sudah berdamai.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kasus tersebut berkaitan dengan kontrak Nicky untuk tampil di sebuah pergelaran sekolah modeling yang dilaksanakan oleh Flash Intermodel School Kendari. Acara itu dijadwalkan pada 7 April 2012.

Namun, tanpa ada alasan jelas pria kelahiran 27 April 1983 tak memenuhi kontrak tersebut. Ia pun dilaporkan ke polisi dengan tuntutan pasal 378 KHUP.

Ternyata Nicky hanya menjadi korban sang manajer, Zacky Herbowo. Zacky mengaku perjanjian kontrak itu hanya kesepakatan saja. Dan, ia pun mengaku salah atas kejadian tersebut.

“Permohonan maaf saya kepada Nicky Tirta lahir batin, karena saya yang salah,” ungkap Zacky saat menggelar jumpa pers di Miya8i House, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4/2012).

Dalam jumpa pers tersebut juga dihadiri Nicky Tirta dan pihak Flash Intermodel diwakili Ivonne. Mereka mengaku akan menempuh jalan damai atas hal tersebut.

“Kerugian saya mencapai hampir Rp 50 juta kerugian uang, dan nama baik. Tapi katannya dia mau ganti,” ujar Ivonne.

Meski sepakat berdamai, kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian. Pihak Nicky Tirta pun harus tetap menjalani pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya