SOLOPOS.COM - Nicole Kidman saat menyampaikan pidato kemenangan di ajang SAG Awards 2018, Minggu (21/11/2018). (Eonline)

Nicole Kidman berharap para pelaku industri perfilman fokus ke kisah wanita.

Solopos.com, SOLO – Artis top Hollywood, Nicole Kidman, baru saja membawa pulang piala dari ajang Screen Actors Guild alias SAG Awards 2018, yang digelar di The Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (21/1/2018). Ajang tahunan ini digelar untuk memberikan penghargaan kepada insan perfilman Hollywood.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Pada SAG Awards 2018 ini, Nicole Kidman memenangkan kategori outstanding performance by a female actor in a television movie or miniseries. Penghargaan ini diraih berkat perannya sebagai Celeste Wright di serial drama Big Little Lies.

Dalam pidatonya, Nicole Kidman menceritakan pengalamannya saat shooting Big Little Lies. Artis berusia 50 tahun itu mengaku sempat jatuh sakit lantaran harus menjalani shooting dari pagi sampai tengah malam.

“Terima kasih. Ini adalah penghargaan yang luar biasa. Aku ingat betul betapa sulitnya menjalani shooting serial ini [Big Little Lies]. Aku harus berangkat pagi dan pulang larut malam. Hal ini membuat kondisi kesehatanku menurun,” ungkap Nicole Kidman seperti dilansir E Online, Senin (22/1/2018).

Kendati demikian, Nicole Kidman merasa puas kerja kerasnya terbayar dengan piala tersebut. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungnya. Dia juga berharap industri perfilman mengedepankan isu tentang wanita.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan mendukung karierku selama ini. Aku berharap industri perfilman mengedepankan isu soal wanita. Pada dasarnya, wanita dan pria memiliki kesempatan yang sama. Jadi, tolonglah jangan lagi membuat cerita yang menyudutkan dan merendahkan kaum wanita. Sudah saatnya citra diri seorang wanita di industri perfilman diangkat,” sambungnya.

Menurut Nicole Kidman, industri perfilman harus berubah untuk maju. Sudah saatnya wanita tampil sebagai pihak yang kuat. “Selama ini, seorang wanita digambarkan sebagai sosok yang lemah. Tapi, aku rasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperlihatkan sisi lain dari seorang wanita. Inilah saatnya bagi kami untuk membuktikan kekuatan wanita,” sambung dia.

Tak lupa, bintang film Lion ini mengucapkan terima kasih kepada keluarganya. Sebab, dia merasa kesuksesannya sangat bergantung pada keluarganya. “Aku tidak menyangka bisa bertahan di industri perfilmaan sampai saat ini. Terima kasih untuk keluargaku. Tanpa kalian, aku bukan siapa-siapa. Terima kasih banyak telah mendukungku selama ini,” tutup dia. )

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya