SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Penyanyi Rio Febrian rencananya akan menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu malam (13/2). Rio dikabarkan telah menikah di Bangkok pada awal Februari lalu.

Rio memang sangat tertutup soal rencana pernikahannya dengan presenter Sabria Kono. Kabar menyebutkan Rio menikah dengan Sabria pada 4 Februari lalu di Bangkok karena berbeda agama.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Namun manajer Rio, Arief yang dihubungi detikhot tidak mau menjawab isu tersebut. Ia hanya membenarkan bahwa pria berdarah Manado-Betawi itu telah melangsungkan ikrar sehidup semati sejak pekan lalu.

“Kalau itu tanya sama orangnya langsung aja. Nanti malam datang saja ke resepsi. Saya takut salah ngomong,” ujar Arief, via ponselnya, Sabtu (13/2).

Resepsi pernikahan akan digelar di gedung Graha Niaga. Pasangan yang telah pacaran sejak tahun 2007 lalu itu memang sudah lama berencana menikah pada 2010. Namun kapan tepatnya mereka selalu bungkam. Perbedaan agama menjadi isu paling hangat dalam hubungan keduanya.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya