SOLOPOS.COM - Niki Zefanya. (Instagram/@nikizefanya)

Solopos.com, SOLO-Musikus asal Indonesia Niki Zefanya membawakan lagu karya Andra and the Backbone berjudul Sempurna di Coachella Valley Music and Art Festival 2022. Lagu hits tahun 2000-an itu menjadi lagu Indonesia pertama yang dibawakan di festival tersebut.

“Lagu selanjutnya untuk keluargaku dan negaraku,” kata musikus yang berada di bawah naungan 88rising itu sebelum menyanyikan lagu Sempurna sebagaimana dikutip dari Antara pada Senin (18/4/2022).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Penampilan musikus Tanah Air Niki Zefanya di panggung Coachella itu pun sukses tuai pujian dari warganet. Tidak sedikit warganet membanjiri kolom komentar di akun Instagramnya.

Baca Juga: Mengenal Coachella yang Kembali Digelar Setelah Vakum 3 Tahun

“Your doing amazing!!!!” puji warganet.

“Proud of you nikiiii,” puji warganet lainnya.

“You’re so gergeous queen proud of you,” tulis warganet lainnya.

“Proud of u niki bebi,” timpal warganet lainnya.

“We are all so proud of you, u are an amazing woman, singer and person. A real talent!! We treasure you,” puji warganet lainnya.

Baca Juga: Album Baru Bocor, Andra and The Backbone Terancam Rugi Besar

“So proud of you Niki!” puji warganet lainnya.

“OMG niki, i’m so proud of you,” tulis warganet lainnya.

“U keren bangetttt seriusss,” puji warganet.

“Congrats kak niki,” puji warganet lainnya.

“Bangga bgt sama Niki,” tulis warganet lainnya.

“Yesss!! Proud of you @nikizefanya,” tulis warganet.

Selain Niki Zefanya, penyanyi rap Tanah Air yakni Brian Imanuel atau Rich Brian juga tampil di Festival Coahella. Dia membawakan karya-karya musiknya di depan jutaan penonton. Dia juga sempat diwawancarai oleh media lokal.

“Aku sangat bangga dapat berada di salah satu festival terbesar di dunia dan tampil di acara yang lingkupnya internasional,” ujar Brian.

Baca Juga: Rich Brian hingga BTS, Ini Deretan Selebritas Asia-Pasifik Paling Berpengaruh di Medsos Versi Forbes

88rising juga menghadirkan penampilan spesial yaitu Head in the Clouds Forever dengan lineup CL, Jackson Wang, Hikaru Utada, Bibi, Milli, dan lainnya.  Coachella merupakan festival seni dan musik tahunan yang diselenggarakan di Indio, California, Amerika Serikat.

Setelah vakum tiga tahun karena pandemi Covid-19. festival tersebut akhirnya digelar kembali dan dapat disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube mereka. Coachella 2022 digelar selama dua pekan, dari tanggal 15-17 April dan 22-24 April 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya