SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Solopos.com, SOLO-Kabar hubungan asmara artis Nikita Mirzani kandas bukan isapan jempol, kendati demikian pemeran film Comic 8 itu bantah dirinya diputusin John Hopkins. Hal itu terungkap di salah satu unggahannya pada Selasa (12/7/2022).

Sebelumnya beredar unggahan yang disebut-sebut berasal dari akun Instagram sang mantan pembalap MotoGP itu. Di situ, tertulis dia putus dengan ibu tiga anak itu bukan karena masalah hukum. Dia menyebut hanya memiliki perbedaan kepribadian.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Klarifikasi Nikita Mirzani diputusin John Hopkins itu disampaikannya saat membalas komentar warganet di unggahan terbaru di Instagram. Semula, ada warganet yang nyinyir padanya.

“Kasian udah putus ma John,” komentar warganet tersebut seperti dikutip dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Selasa.

Tak disangka, ibu tiga anak ini membalasnya. Nikita Mirzani tak terima dikasihani karena dia mengklaim sebagai pihak yang minta putus.

Baca Juga: Nikita Mirzani dan John Hopkins Putus, Apa Penyebabnya?

“mohon maaf saya yg putusin dia. Jng mengartikan sendiri,” balas artis yang akrab disapa Nyai itu.

“Kenapa kasihan? Kan saya yang putusin dia.. lebih baik putus daripada nikah terus cerai. Nanti kamu makin nyinyir kan. Kalo pacaran putus nyambung itu biasa. Bener nggak tuh,” tulis Nikita Mirzani lagi.

Lalu salah satu warganet bertanya alasan pemeran Nenek Gayung itu memutuskan John Hopkins. “@nikitamirzanimawardi_172 knp diputus kak???bukannya dy baik2 orangnya kak??” tanya warganet tersebut.

Sayangnya pertanyaan itu tak dibalas Nikita Mirzani. Bisa jadi anggapan Nikita Mirzani diputusin John Hopkins itu berawal dari unggahan mantan pembalap MotoGP itu.

Baca Juga: Putus dengan Nikita Mirzani, Instagram John Hopkins Diserbu Warganet

Tak sedikit kemudian warganet membela keputusan Nikita mengakhiri hubungan asmara tersebut. “putus dalam hubungan msih dalm pacaran mah biasa,” bela warganet.

“emang dr awal Niki dah unfolow ,tp Jhon msh folow n like ,komen di Niki ..Jhon bucin bgt,” tulis warganet.

“kayak gk prnh pacaran aja….putus mah biasa kaleee ..namanya blm jodoh,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Fakta Brand Indonesia di Paris Fashion Week

“putus sdh biasa aq aja putus aduhh mbakk km ngk pernh pacaran ya?” tulis warganet lainnya.

“masih mending putus pacaran. Chance buat balikan jga pasti ada. Daripada uda nikah bertahun2, punya anak jga gak ada ntah ada yg mandul apa gimana, suka buka aib2 orang ngomong kotor pula, Ujung2nya di talak suami sendiri gara2 dia nya digoda sm mantan suami nya yg Hompimpa didepan suami nya sendiri,” tulis warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya