SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Nikita Mirzani menceritakan kronologi percobaan bunuh diri Evelyn.

Solopos.com, JAKARTA — Nikita Mirzani menceritakan bagaimana reaksi Evelyn saat tahu dirinya bakal diceriakan Aming. Nikita bahkan menyebut Evelyn nyaris bunuh diri.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Perceraian antara Evelyn Nada Andjani dan Aming Supriatna Sughandi saat ini diketahui sudah didaftarkan oleh Aming melalu Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa hari lalu. Saat ini, kedua pihak tersebut tinggal menunggu kapan sidang perdana perceraian mereka akan digelar.

Evelyn Nada Anjani selaku istri Aming diketahui memang tidak ingin berpisah dari pria yang menikahinya pada bulan Juni 2016 lalu. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa wanita berrambut cepak tersebut akan melakukan percobaan bunuh diri saat mendengar kabar dirinya akan segera diceraikan oleh Aming.

Hal tersebut ternyata dibenarkan langsung oleh rekan Evelyn, yakni artis kontroversial Nikita Mirzani. Ia menyatakan bahwa memang benar wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut syok dan nekat untuk melakukan percobaan bunuh diri.

“Benar, benar [mau bunuh diri]. Jadi gini bunuh diri itu ada, kenapa? Buat kak Aming itu tidak meninggalkan dia, jadi mungkin itu cara satu-satunya Evelyn agar kak Aming enggak pergi,” ungkap Niki yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 8 Maret 2017.

“Namanya orang sudah berubah dan dia laki-laki pertama yang dicintai dari hati sampe nikah, hamil pula, mau punya anak tapi Tuhan belum mengizinkan dan akhirnya seperti ini. Ya dia syok lah,” sambungnya.

Lebih jelasnya, wanita 30 tahun ini menyatakan bahwa Evelyn sempat ingin bunuh diri menggunakan gunting dan menusuk benda tersebut kebagian tubuhnya. Hal tersebut dinyatakan oleh Niki, lantaran sang sahabat tidak ingin berpisah dengan Aming.

“Betul [pakai gunting], Niki betulin semuanya nih. Karena itu biar kak Aming enggak pergi, dia enggak punya cara lain biar kak Aming enggak ninggalin dia,” tutur Niki. “Jadi dia nyoba nusuk dirinya lah segala macem,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya