SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Solopos.com, SOLO-Kabar tidak mengenakan datang dari artis Nikita Mirzani yang putus dengan kekasihnya, John Hopkins. Kepastian status hubungan mereka yang telah berakhir itu diunggah oleh sang mantan pembalap MotoGP melalui Instagramnya.

Padahal beberapa waktu lalu pasangan ini sempat dikabarkan akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius alias menikah. Bahkan artis pemeran Nenek Gayung itu mengaku siap meninggalkan Indonesia dan meninggalkan dunia hiburan jika kelak mereka menikah.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kabar terbaru, ternyata Nikita Mirzani dan John Hopkins justru putus. Hal ini diungkapkan oleh John Hopkins melalui akun media sosial Instagram-nya, @21jhopper.

Ia mengungkapkan alasan yang membuat dirinya menyatakan putus dari Nikita Mirzani. “Saya dan Nikita sudah tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul dari waktu ke waktu,” tulis John Hopkins melalui Instagram miliknya @21jhopper seperti dikutip pada Selasa (12/7/2022).

Baca Juga: Siapkan Rp35 Juta, Nikita Mirzani Tantang Tinju Nindy Ayunda

Mantan pembalap MotoGP itu menegaskan penyebab kandasnya hubungan mereka bukanlah karena masalah hukum, jarak atau pengaruh publik. “Bukan karena masalah hukum, jarak, pengaruh publik, atau komunikasi negatifnya yang selalu saya dukung dan pertahankan,” tegasnya.

Ia pun menyayangkan hubungan dengan Nyai, panggilan dari Nikita Mirzani, putus di tengah hangat-hangatnya hubungan mereka.

“Meskipun saya masih ingin percaya kami berdua sangat mencintai dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, hal yang dimaksudkan itu tidak terjadi,” lanjut Hopkins.

Baca Juga: Nikita Mirzani Siap Menikah dengan John Hopkins dan Hidup di AS

Meski hubungannya sudah berakhir, Hopkins masih mendoakan kebaikan untuk Nikita dan keluarganya. “Saya masih mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya, saya percaya jauh di lubuk hati dia memiliki hati yang baik dan berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari,” tutupnya.

Dikabarkan putus dengan John Hopkins, akun Instagram Nikita Mirzani pun diserbu warganet. Tak sedikit warganet tak percaya dengan kandasnya hubungan mereka.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beberkan Awal Mula Kisruh dengan Dito Mahendra

“Nyai kenapa putus Sama jhon padahal kalian berdua sgt cocok..,” tulis warganet dikutip dari akun Instagram artis yang akrab disapa Nyai itu, Selasa (12/7/2022).

“Nyai ikutan sedih ni kok relationship nya dgn Jhon berakhir,” tulis warganet.

“Serius nanya Kak @nikitamirzanimawardi_172 masih pacaran sama @21jhopper ga??” tanya warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya