SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (detik)

Nikita Mirzani (detik)

JAKARTA--Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin ungkapan itu yang cocok untuk Nikita Mirzani saat ini. Pasalnya, Nikita yang belum sembuh dari penyakitnya sudah harus dijemput paksa oleh petugas yang berwajib dari rumah sakit Polri.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Nikita dijemput paksa untuk kembali menjalani masa tahanannya di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Pukul 19.00 WIB Nikita terlihat lemah dan tidak berkomentar satu patah katapun saat mobil Toyota Fortuner hitam berhenti menurunkannya. Saat keluar dari mobil, terlihat Nikita Mirzani dipapah oleh sejumlah petugas kepolisian.

“Klien kita dijemput paksa dengan alasan sudah sehat,” tutur kuasa hukum Nikita, Minola Sebayang di Polda Metro Jaya Senin (22/10/2012) malam.

“Tapi saat kita minta rekam medik kita belum terima dan kondisi Nikita kita lihat tadi masih dalam keadaan sakit. Kita juga kuasa hukum nggak diijinkan masuk, Nikita berkali-kali histeris dibawa ketahanan dan membenturkan kepalanya ke meja,” tambahnya.

Melihat kondisi seperti itu, Minola menegaskan bahwa apa yang dilakukan pihak berwajib itu adalah pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM). Minola juga berencana akan melaporkan apa yang terjadi pada kliennya itu ke Komnas HAM.

Nikita sudah sejak, Jumat (19/10/2012) dirawat karena penyakit asam lambung akut yang dideritanya. Kondisi ibu satu anak itu memang semakin menurun semenjak menjadi ‘warga’ rutan Polda Metro Jaya sejak Rabu (17/10/2012) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya