SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram @nikitamirzanimawardi172)

Solopos.com, SOLO-Kedekatan Nikita Mirzani dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, menjadi sorotan publik. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Apalagi, belakangan ini artis pemeran film horor Nenek Gayung tersebut juga terang-terangan menyatakan mendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Bahkan dia memamerkan momen kedekatan dengan pria tersebut.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Salah satunya, momen ibu tiga anak itu berdansa dengan Rizky menimbulkan banyak pertanyaan. “To the one who makes my heart skip a beat with just a smile,” tulis dia di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 dikutip pada Rabu (31/1/2024).

Terbaru, Nikita Mirzani menjadi pembahasan publik karena munculnya foto dirinya bersama ajudan Prabowo tersebut.  Momen Nikita Mirzani bergandengan tangan dengan Rizky Irmansyah itu diunggah di media sosial TikTok @hypocritesx.

Sosok pria yang bergandengan dengan Nikita itu dipajang di seluruh foto profil media sosialnya.  Diketahui, Rizky Irmansyah merupakan sespri atau ajudan Prabowo Subianto. Sespri yang memiliki tubuh tinggi tegap dan paras yang tampan ini dikenal selalu setia mendampingi Prabowo dalam berkegiatan.

Rizky juga dikenal sebagai sespri yang cekatan dan serba bisa. Hal ini terbukti saat Rizky dengan sigap memberi kode kepada Prabowo untuk merapikan rambutnya sebelum Prabowo masuk ke lobi.

Bukan hanya itu, Rizky juga langsung cepat tanggap saat diminta Prabowo untuk membuatkan presentasi. Bahkan Prabowo pun sampai mengatakan bahwa dia akan menaikkan pangkat Rizky hingga naik gaji berkat sikapnya yang cepat tanggap.

Sontak saja publik memberikan respons setelah foto-foto Nikita Mirzani dan ajudan Prabowo itu muncul. “Wow,lounching perdana nih,” tulis akun nurrohman***.

“aku sih lebih ke doain aja, smoga Niki kalo sama risky bisa Istiqomah, risky bisa membimbing niki,”  tulis akun asri***.

“kasian pacar mas rizky,” tulis akun chinsun***.

“trs ka afnan gimana coyyyyy  etdah mana pacaran bertahun tahun lagi,” tulis akun rabbsto***.

“Udh gue cek bnrn lo foto profilnya,wahh kaget.. pkknya mn yg terbaiklah buat bg rizky,” tulis akun matcha***.

“kak afnan ksian bngt sih klo ini nympe bneran,” tulis akun neng***.

“tp di ig ka afnan masi ada foto sama mas rizky di feed + hl, pliss jangan berakhir,” tulis akun cry***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya