SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Solopos.com, SOLO-Artis Nikita Mirzani sentil aksi Jefri Nichol ketika ikut demo tolak UU Cipta Kerja bersama para mahasiwa di depan Gedung DPR. Apa alasannya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui aktor pemeran film Jakarta vs Everybody itu terlihat ikut melakukan aksi bersama para mahasiswa di depan Gedung DPR pada Kamis (6/4/2023) lalu. Bukan hanya ikut berorasi, sang aktor juga ikut melakukan aksi lempar tikus ke gedung DPR.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebenarnya bukan hanya Nikita Mirzani yang sentil aksi Jefri Nichol ikut demo tolak Undang-Undang Cipta Kerja, melainkan juga warganet. Hal ini berawal dari pernyataan Jefri Nichol saat diwawancarai tentang alasannya ikut berdemo, Jefri Nichol memberi jawaban berbelit-belit, seolah tak paham dengan masalahnya.

“Gue juga kurang tahu, eee… Gue kurang tahu tapi banyak permasalahannya kayak perusahaan PHK (karyawan) seenak jidatnya gitu lho. Kayak, undang-undang yang dibikin ini lebih berwakil kepada oligarki dan pengusaha,” kata Jefri Nichol seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Sabtu (8/4/2023).

Dari jawaban yang diberikan Jefri Nihcol soal UU Cipta Kerja, Nikita Mirzani menilai aktor yang pernah tersandung kasus narkoba ini seperti tak tahu permasalahannya. “Pertanyaan saya untuk Jefri Nichol, kamu tahu enggak apa yang kamu demoin? Isi dari UU Cipta Kerja itu. Karena, saya lihat, saya baca, saya dengar. Kamu diwawancara pun ngomongnya berbelit-belit,” kata Nikita Mirzani dalam Instagram Storynya, Sabtu (8/4/2023)

Pemeran Nenek Gayung itu lantas meminta Jefri Nichol untuk mempelajari permasalahannya sebelum ikut demo dan melempar tikus ke Gedung DPR RI.
Bahkan Nikita Mirzani mempersilahkan Jefri Nichol melempar bom, bila sudah memahami isi dalam UU Cipta Kerja dan tahu permasalahan yang ingin disuarakan ketika demo.

“Coba dipelajari dulu sebelum turun ke jalanan sampai lempar tikus. Kalau sudah tahu, jangankan tikus, bom kamu lempar sayang,” imbuh Nikita Mirzani.

Kekasih Antonio Dedola itu juga meminta Jefri Nichol supaya tidak hanya mengatakan ingin menyampaikan suara masyarakat ketika diwawancara. “Jadi, pelajari dulu sebelum demo biar nanti kalau diwawancara jangan bilang ‘kita tidak perlu jadi orang pintar untuk turun demo, karena kita ingin menyuarakan suara masyarakat’,” beber artis yang akrab disapa Nyai itu.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyarankan semua orang yang ikut berdemo seharusnya memahami inti permasalahan yang ingin disuarakan, tidak sekadar ikut-ikutan bergerombol dan merusak fasilitas negara.

“Karena menurut saya, ketika mereka, mahasiswa atau siapa pun turun ke jalan harusnya sudah tahu apa yang mau didemoin. Inti permasalahannya apa, jangan cuma gerombolan datang terus demo dan akhirnya merusak seluruh fasilitas negara,” kata Nikita Mirzani menegaskan.

Bukan hanya Nikita Mirzani, warganet juga sentil Jefri Nichol ikut demo tolak UU Cipta Kerja tapi tidak paham permasalahannya. Hal itu seperti terlihat di kolom komentar akun Instagram @lambe_turah.

“Gw detailnya kurang tau…. ” , ga menguasai materi yg di suarakan,” tulis @yosikosanda.

“Dia sendiri bilang lebih detail nya kurang tau,” tulis @irwanbeyyy.

“Dia kurang tahu tp dia ikutan orasi,” sindir @andrestandean_drg.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya