SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Solopos.com, SOLO-Artis Nikita Mizani mengungkapkan gedung milik Juragan 99, Gilang Widya Pramana, yang diklaim kado ulang tahun untuk sang istri kini terpampang di situs agen jual beli properti. Kabar ini diungkap Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat minta klarifikasi atas kepemilikan gedung yang menurut Gilang jadi hadiah ulang tahun ke-29 istrinya, Shandy Purnamasari. Pemeran Nenek Gayung itu merasa pencapaian Gilang luar biasa hebat mengingat Nikita yang sudah 13 tahun menjadi artis belum bisa membeli gedung bertingkat.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Belum mendapat klarifikasi dari Gilang, kini Nikita Mirzani justru melihat gedung Juragan 99 itu dijual di situs agen properti. Dalam iklan tersebut tertulis: Dijual Gedung Pancoran 3 Office. Harga yang ditawarkan sangat fantastis yaitu Rp85 miliar.

Baca Juga: Nikita Mirzani Mempertanyakan Gedung Juragan 99

“Jangan bilang ini gedung kontrak kerjasama nya Sudah habis juga yah peeeweeeesss .. Klarifikasi dong @juragan_99 @shandypurnamasari. Jet pribadi kalian udh tau semua yah klo itu masa kontrak kerjanya Abis ( sewa ). Para reseller dan distibutor nya biar makin semangat yah jualannya. DELETESOON bikin rame aja dl,” tulis Nikita seperti dikutip dari @nikitamirzanimawardi_172 pada Kamis (24/3/2022).

Unggahan Nikita Mirzani tentang gedung Juragan 99 yang terpampang di agen jual beli properti itu mendapatkan beragam respons dari warganet. Ada sejumlah warganet mendukung ulah ibu tiga anak itu.

“Dapet aje ni nyai,” tulis warganet.

“Pengen seprti mereka caranya gmna sih….biar kayanya cepet…serius nanya…ma Niki,” tulis warganet lainnya.

“Nyai emang luar biasa,” puji warganet.

Baca Juga:  Inikah Lokasi Gedung Juragan 99 yang Dipertanyakan Nikita Mirzani?

“Jan dektektif banget ni Nyaiii,” ledek warganet.

“Wkwwkwk sma sono udaa gak respeckk trnytaa slmaa ini mrekaa halusinasii yaaa pntes banyak artis” yg dkett diaaa hahahaaa di kiranyaa sultan bneran ehh gtaunya halu,” tulis warganet.

“Keren kaa niki, lanjut,” dukung warganet lainnya.

Baca Juga: Pesawat Jet Pribadi Juragan 99 Bukan Milik Sendiri, Lalu Punya Siapa?

Namun ada pula warganet yang mengingatkan. “Meskipun itu gedungnya ngontrak yah ga papa, bukan urusan lu juga kaleee,” tulis warganet.

“Itu iklan baru atau lama kak..apa iklan lama terus skrng dibeli sm juragan 99 Sampek skrng masih buat kantor kayaknya,” tulis warganet.

“Udh si nyai gausah ngurusin hidup orang,” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya