SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Bintang sinetron muda, Nikita Willy sering mendapatkan peran yang membuatnya berurai air mata. Nikita rupanya enjoy dengan peran-peran tersebut karena katanya memang air matanya lah yang dinanti penonton.

“Memang sinetron sekarang menangis cuma itulah yang diingkan penonton. Malah bisa dibilang mereka menginkan air mata saya. Sampai saat ini aku enjoy, rating juga bagus,” tutur bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu saat ditemui di Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (23/9) malam.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Begitu seringnya mendapatkan peran yang membuatnya menangis, rupanya hal itu berperngaruh pada kehidupan sehari-hari Nikita. Ia kini menjadi lebih sensitif. “Kalau ada apa-apa pengennya nangis terus. Kalau ada kejadian yang sedih di kehidupan nyata juga jadi gampang nangis,” tuturnya.

Jika boleh berandai-andai, Nikita ingin sekali mencoba peran lain. Ia ingin main dalam film yang mengharuskannya melakoni adegan laga.

Saking inginnya akting adegan laga, dara 16 tahun itu sampai mau melakukan sendiri adegan aksi di sinetron yang dibintanginya. “Kalau dapat adegan gelinding dari atas bukit, aku cobain sendiri,” kisahnya.

Meski mendapatkan luka-luka, Nikita mengaku puas bisa melakukan adegan berbahaya tersebut. “Pada saat kita nonton dan orang-orang memuji, wah keren atau kamu berani ya, itu bikin aku seneng,” celoteh cewek yang terjun ke dunia nyanyi itu.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya