SOLOPOS.COM - Niko Al Hakim (Instagram @okintph)

Solopos.com, SOLO–Niko Al Hakim alias Okin tengah menuai sorotan dari warganet lantaran diduga memiliki hubungan spesial dengan aktris muda, Adhisty Zara. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tudingan itu berawal saat beredar foto yang memperlihatkan kemesraan mereka berdua. Momen foto tersebut terlihat dalam unggahan terbaru salah satu teman Niko, Vicky Alaydrus di Instagram Story pada Senin (27/2/2023) malam.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Dalam unggahan foto yang kini telah dihapus tersebut terlihat Salim Nauderer meletakan tangannya di pundak Rachel Vennya, sementara Okin, mendekap mesra Zara dari belakang. Kemesraan tersebut pun menuai tanda tanya para warganet.

Foto Niko Al Hakim memeluk mesra Adhisty Zara tersebut juga menuai banyak komentar dari warganet. Hal ini lantaran Niko Al Hakim dan Rachel Vennya merupakan mantan pasangan suami istri yang telah berpisah pada Februari 2021. Tak heran bila kebersamaan mereka tersebut banyak mencuri perhatian publik.

Ditambahkan lagi warganet dibuat kaget lantaran Adhisty Zara  baru saja putus dengan mantan kekasihnya, Abimanyu Bhakti namum kini kedapatan bermesraan lagi dengan Niko Al Hakim. Seperti diketahui, Adhisty Zara memang sempat menjalin hubungan spesial dengan Niko Al Hakim beberapa waktu yang lalu.

Hubungan yang sempat terjalin beberapa waktu lalu tersebut juga sempat menghebohkan warganet karena berdasarkan foto yang beredar pada saat itu, keduanya tampak terlihat begitu mesra. Niko dan Zara bahkan tak sungkan berpose mesra di sebuah sungai, seperti sedang liburan di tempat yang jauh.

Kendati demikian, semua tuduhan dari warganet tersebut dibantah langsung oleh duda dua anak dua tersebut dalam unggahan Instagram Storiesnya. Niko Al Hakim menjelaskan jika dalam tempat hiburan malam, bertemu tidak sengaja dengan orang adalah hal yang wajar.

“Beteweee, Namanya tempat hiburan malam ga sengaja ketemu orang tuh udah biasa aja. Sampe saat ini w masih blm punya pacar sekian terima kasih,” tulis Niko Al Hakim dalam unggahan Instagram Storiesnya dikutip pada Selasa (28/2/2023).

Pernyataan tersebut seolah telah menjawab tanda tanya dari banyak warganet yang menduga jika Niko Al Hakim dan Adhisty Zara kembali merajut hubungan yang telah terputus. Niko juga menjelaskan dalam unggahannya tersebut jika sampai saat ini dirinya belum memiliki kekasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya