SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Nirina Zubir dan sang suami, Ernest ‘Cokelat’ makin sering terlihat jalan di tempat umum bersama putri kecil mereka. Keduanya mengaku tak rela tinggalkan anak di rumah.

Jika suasana kerja memungkinkan, Nirina dan Ernest selalu membawa Zivara Ruciragat Sharief yang belum genap berusia 1 tahun itu ikut serta. Keduanya juga sering membawa Zivara jalan-jalan bahkan nonton konser.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Kalau memang memungkinkan, pasti gue bawa karena senang aja, seru dan ramai,” ujar Ernest ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/1) malam.

“Orangtuanya yang nggak rela kalau ditinggal di rumah,” sambung Nirina.

Bintang film Mirror itu memang membiasakan diri untuk selalu mengurus anak sendiri. Keduanya menyewa jasa baby sitter namun hanya untuk membantu jika sudah benar-benar kerepotan. Nirina dan Ernest berbagi waktu untuk bisa bersama si kecil.

“Kalau saya lagi nggak tur luar kota, pasti kita jalan bertiga. Saya kalau libur pasti saya urus anak juga. Ya gantian karena saya juga nggak bisa jauh-jauh dari dia,” jelas gitaris band Cokelat tersebut.

Nirina pun kini menunggu Zivara besar hingga menambah momongan lagi. Keduanya ingin punya seorang anak laki-laki.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya