SOLOPOS.COM - Nissa Asyifa (Instagram @lambee.pedes)

Solopos.com, SOLO-Baru-baru ini warganet dibuat geger dengan beredarnya isi pesan Nissa Asyifa yang diduga ditulis oleh dirinya langsung untuk Tiara Andini di akun Instagram pribadinya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, sebelumnya mantan istri Alshad Ahmad itu sempat curhat menyinggung soal manusia yang tak sempurna. Kemudian dirinya menuliskan sebuah pesan secara gamblang dan menandai langsung akun Instagram Tiara Andini @tiaraandini.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Kita bukan manusia yang memiliki kesempurnaan, maka jangan paksakan diri untuk menjadi sempurna. Tapi carilah tempat dimana kekurangan diterima,” tulis Nissa di akun Instagramnya @nissasyf pada Kamis (23/3/2023).

Selain itu, Nissa Asyifa yang diduga baru saja melahirkan anak Alshad Ahmad itu menuliskan pesan untuk Tiara agar mencari pria lain yang lebih baik dibanding Alshad Ahmad. Menurut Nissa, pelantun lagu Merasa Indah tersebut adalah anak yang baik serta berbakat sehingga lebih pantas mendapatkan laki-laki yang lebih baik daripada Ashad Ahmad.

“Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia. Sekarang fokus banggain orang-orang yang menyayangimu disekelilingmu, kamu sudah memiliki karier yang cemerlang fokus berkarya dulu,” tulis Nissa Asyifa dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (27/3/2023).

Selain itu, Nissa juga menuliskan meskipun dirinya tak terlalu mengenal Tiara secara personal namun dirinya yakin jika Tiara merupakan orang yang baik dan tak ingin menjadi korban seperti diirnya. Nissa juga berharap jika unggahannya tersebut juga dapat dibaca langsung oleh Tiara Andini,

Kendati demikian, ketiganya masih enggan untuk memberikan klarifikasi terkait persoalan tersebut. Baik Alshad Ahmad dan Tiara Andini hingga kini tak memberikan pernyataan resmi ke publik terkait kelanjutan hubungan mereka setelah kabar itu merebak. Bahkan Alshad justru diketahui tengah berliburan ke luar negeri.

Sementara Nissa Asyifa sendiri kini memilih untuk mengunci akun Instagramnya usai curhatan soal tak bertanggungjawab kemarin viral ramai diperbincangakan warganet di media sosial. Oleh karena itu, misteri dari kebenaran isu yang tengah hangat berhembus di publik itu hingga kini masih menjadi teka-teki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya