SOLOPOS.COM - NOAH (detikHot)

Noah (detikHot)

JAKARTA--Dengan semangat baru, para personel eks Peterpan yang kini berganti nama menjadi NOAH, siap kembali berkarya. Proses penggarapan album juga masih berjalan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Ada beberapa yang masih dikerjain. Pengennya update album, kan ada penambahan dua lagu baru juga,” ujar Uki saat jumpa pers di Musica Studio, Kamis (2/8/2012) malam.

Saat ini proses penggarapan album yang dilakukan Ariel cs sudah mencapai 80 persen. Bahkan menurut Reza sang drummer, ada video klip yang sudah mereka selesaikan sejak dua tahun lalu.

Meskipun dalam proses mengerjakan album tersebut ada masa di mana Ariel masih di penjara, namun mereka tak mengalami kesulitan yang berarti. “Paling yang sulit adalah mencari-cari update sound aja,” sambung Lukman.

Ariel berharap bisa menjaga semangat NOAH dalam bermusik. Ia pun sudah tak sabar untuk segera kembali ke industri musik Tanah Air. “Mudah-mudahan semangatnya bisa kita jaga. Karena ini semangat baru, jadi proses sampai launching aman dan bagus,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya